Smart Phone

Gionee Steel 2 Dengan Baterai 4000 mAh – Terbaru 2017

Gionee steel 2Gadget-Baru.com| Untuk mempertahankan eksistensinya pada pasar smartphone perusahaan dengan merk dagang Gionee membuat perangkat baru. Dan mereka meriliskan smartphone terbaru dengan nama Gionee Steel 2. Diketahui bahwa smartphone tersebut akan memberikan dukungan Mediatek MT6737 yang lebih sempurna.

Selain itu smartphone Gionee Steel 2 akan menggunakan prosesor dengan kekuatan Quad Core serta menerapkan lebar layar 5 inchi dengan kualitas layar HD.

Memori internal memberikan dua versi yaitu 16GB dan 32GB dengan kapasitas RAM 3GB. Tak lengkap kalau smartphone tidan memiliki kamera belakang dan kamera depan, oleh karena itu smartphone Gionee Steel 2 akan menggunakan resolusi 8MP untuk kamera belakang dan kamera selfie terdapat resolusi 5MP.

Daya tampung baterai pada smartphone Gionee cukup besar dengan dukungan 4000 mAh supaya menjaga smartphone lebih tahan lama.

Dimensi yang diterapkan dalam smartphone Gionee Steel 2 ini memiliki ukkuran 144.3 x 70.5 x 8.6 mm dan menerpakan bobot 160 gram. Smartphone ini juga mendukung adanya sistem operasi Android Marshmalloow versi 6.0 dengan berbasis Amigo 3.5.

Gionee Steel 2 juga memiliki Fingerprint Sensor diterapkan pada tombol home yang yang sudah tertanam. Smartphone ini juga memiliki dua pilihan warna yaitu Jazz Gold dan Gold Black yang lebih elegan.

Diketahui bahwa harga Gionee Steel 2 dibanderol sekitar RMB 1,299 atau sekitar US$190 untuk varian memori 16GB yang sudah dilakukan pre-order di Cina. Tunggu saja kabar selanjutnya untuk pasar global kemungkinan akan kebagian smartphone terbaru dari Gionee.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top