Smart Phone

Oppo A39 Resmi Masuk di Pasar Indonesia, Berikut ini Harga dan Spesifikasinya!

OPPO A39Gadget-Baru.com | Setelah sukses meraih simpati di Indonesia dengan menjual Oppo dengan beberapa seri yang mampu menggiring opini masyarakat dengan kemampuan terbaik dari perangkat buatan China ini. Produsen Oppo nampaknya tetap menyuguhkan perangkat baru agar tetap eksis di pasar tanah air, kali ini mereka membidik kaula muda sebagai target utama, Oppo A39 digadang-gadang bakal hadir dengan spesifikasi tak berbeda jauh dengan pendahulunya, Oppo F1s. Perbedaan mencolok, hanya pada penggunaan resolusi pada fitur kamera depan, serta fingerprint sensor. Terlepas dari itu, bodi Oppo A39 kali ini masih akan tetap terlihat premium dalam balutan material metal khas smartphone selfie besutan Oppo.

Oppo A39 bahkan juga bakal tampil menawan dengan menawarkan panel layar IPS LCD yang mampu menyajikan sudut pandang jernih hingga kemiringan 178 derajat. Untuk ukuran, layar Oppo A39 sendiri bakal dibentangkan seluas 5,2 inci berbalut resolusi HD 720p.

Oppo A39 datang ke Tanah Air mengandalkan CPU Quad-core Mediatek MT6750 berkecepatan 1.5 GHz, dengan sektor pengolahan grafis yang dihuni GPU Mali-T860MP2. Menariknya, meski menyandang predikat sebagai smartphone kelas menengah, Oppo A39 telah dibekali RAM berkapasitas cukup besar, yakni mencapai 3GB. Sehingga, aktivitas multitasking dipastikan kian maksimal kala mengaktifkan banyak program secara bersamaan.

Beralih pada aktivitas fotografi, Oppo A39 juga mempunyai keunggulan pada sektor kamera depan dan belakangnya. Dimana dalam hal ini, Oppo A39 bakal hadir dengan dipersenjatai lensa kamera utama beresolusi 13 MP, dengan sensor berukuran 1/3 inci, pixel size 1.12 Um, serta aperture f/2.2.

Adapun untuk kebutuhan selfie, Oppo A39 yang hadir dengan tagline ‘unstoppable selfies’ ini bakal dilengkapi lensa 5 MP yang mempunyai sensor 1/4 inci, serta dilengkapi fitur beautification, screen flash, serta HDR. Di Indonesia sendiri, harga Oppo A39 dibanderol senilai Rp 2.799.000 Rupiah dengan mengusung dukungan baterai Non-removable berkapasitas 2900 mAh.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat menjadi inspirasi anda yang sedang mencari smartphone baru yang nantinya dapat membantu aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih baik.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top