Smart Phone

Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor Magic – Desember 2016

huawei honor magicGadget-Baru.com| Huawei Honor Magic dibuat dengan desain mewah yang ditujukan untuk pelanggan setianya dengan selera tinggi. Produk ini dibuat dengan bodi berukuran 146.1 x 69.9 mm serta mempunyai ketebalan hanya 7.8 mm. Kelebihan Huawei Honor Magic ialah datang dengan bodi lengkung menawan sebagai pesona utamanya. Perangkat baru ini dibuat dengan bentang layar berukuran 5.09 inci yang dibalut resolusi Quad HD alias 2K setara 1440 x 2560 pixels, dengan teknologi ini disebut bakal mampu memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar super jernih, serta mempunyai tingkat kerapatan hingga mencapai sekitar 577 ppi pixel density. Tak hanya itu, sebagai panel utamanya, layar Huawei Honor Magic bahkan juga telah menggunakan teknologi layar AMOLED capasitive touchscreen. Dimana ia juga telah menjadi andalan berbagai smartphone kelas menengah keatas.

Dapur Pacu Tangguh Didukung Prosessor Kelas Atas

Tak hanya akan menawarkan tampilan antarmuka yang menawan, Kelebihan Huawei Honor Magic selanjutnya terletak pada bagian dapur pacu. Dimana Huawei Honor Magic kali ini datang dengan dilengkapi berbagai komponen hardware berkelas yang ditanamkan pada bagian jeroannya. Selain bakal menanamkan Chipset HiSilicon Kirin 950 yang terkenal gahar, Huawei Honor Magic juga tak lupa memasangkan CPU tangguh berbasis Octa-core sebagai pendukungnya.

Menariknya, prosessor berkecepatan 4×2.3 GHz Cortex-A72 dan 4×1.8 GHz Cortex A-53 tersebut bahkan juga masih akan mendapatkan sokongan tenaga dari RAM tangguh berdaya tampung 4GB serta memori internal 64GB. Sehingga tak hanya mampu menjalankan aplikasi dan program secara cepat, namun Huawei Honor Magic juga diklaim bakal mempunyai ruang memori lebih luas guna menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan. Sedangkan untuk bagian pengolahan grafis, Huawei Honor Magic juga dibekali GPU Mali-T880 MP4 guna menghadirkan tampilan visual yang lebih realistis.

Dual-Camera Utama Beresolusi 12 MP

Tak ingin ketinggalan tren kamera ganda yang kini tengah banyak digunakan para pesaingnya. Huawei Honor Magic juga datang menawarkan setup dual-camera yang dibenamkan mewah pada bagian punggungnya. Tak hanya itu, dua lensa yang digunakannya pada bagian puggung pun mempunyai tingkat resolusi yang tak bisa dibilang kecil, yakni 12MP. Dilengkapi pula dengan fitur aperture f/2.2, phase detection autofocus, serta dual-LED flash sebagai pendukung utamanya. Huawei Honor Magic disebut tak hanya mampu menghadirkan hasil foto cemerlang, namun juga rekaman video beresolusi tinggi mencapai 1080p@30fps.

Kamera Depan 8MP

Bukan hanya mengandalkan teknologi dual-camera yang ditanamkan pada bagian punggung. Kelebihan Huawei Honor Magic lainnya bahkan juga masih akan hadir dengan dukungan lensa kamera depan atau yang kerap disebut pula sebagai kamera selfie. Dilengkapi lensa bersesor 8MP serta diperkuat aperture f/2.2, Huawei Honor Magic dipastikan bakal menjanjikan hasil foto selfie jernih dan berkualitas tinggi. Tak hanya itu, adanya fitur kamera depan yang diusungnya, Huawei Honor Magic bahkan juga diklaim mampu mengoptimalkan layanan panggilan video dengan resolusi video hingga 1080p.

Fitur Pendukung Konektivitas dan Keamanan Lengkap

Selain mengandalkan teknologi 4G LTE sebagai kekuatan utamanya pada bagian konektivitas internet. Huawei Honor Magic tak lupa juga melengkapi teknologi yang ditawarkannya dengan beberapa fitur menarik, guna memudahkan Huawei Honor Magic terhubung dengan perangkat lain. Diantaranya, ialah fitur Wi-Fi 802.11, Bluetooth v4.2, GPS dengan A-GPS, port USB Type-C yang telah mendukung sambungan On-The-Go, hingga NFC.

Sedangkan yang akan menjamin keamanan berbagai privasi yang anda miliki, Huawei Honor Magic bahkan tak lupa juga menyematkan kemampuan fingerprint sensor. Dengan begitu, tak ada alasan untuk anda menghawatirkan keamanan berbagai privasi yang tersimpan dalam Huawei Honor Magic.

Dengan Fitur Fast Battery Charging

Terkait sumber daya yang digunakannya untuk menjalankan berbagai aktivitasnya. Huawei Honor Magic datang dengan dibekali teknologi baterai bertipe Li-Ion berdaya tampung cukup luas, yakni mencapai 2900 mAh. Menariknya, teknologi baterai Huawei Honor Magic bahkan juga hadir dengan didukung fitur fast battery charging guna mempersingkat proses pengisian daya. Sehingga, Huawei Honor Magic mampu mengisi daya hingga mencapai 90 persen hanya dalam jangka waktu 30 menit.

Kelemahan Huawei Honor Magic

Tak hanya melulu membahas tentang Kelebihan Huawei Honor Magic, phablet satu ini tampaknya juga bakal mempunyai beberapa kelemahan yang mungkin akan menjadi bahan pertimbangan untuk anda yang ingin membelinya. Adapun beberapa Kelemahan Huawei Honor Magic kali ini diantaranya ialah :

OS Android Masih Menggunakan v6.0 Marshmallow

Meskipun tak terbilang lawas, OS Android yang digunakan Huawei Honor Magic kali ini tampaknya masih belum menjadi yang terbaru. Pasalnya, seperti yang kita tahu jika sebelumnya Huawei Mate 9 Porsche Design telah lebih dulu meluncur menggunakan OS Android v7.0 Nougat. Dengan kata lain, Huawei Honor Magic kemungkinan masih belum dapat menjalankan beberapa fungsi yang membutuhkan dukungan dari OS Android Nougat.

Demikian informasi mengenai kelabihan dan kekurangan Huawei Honor Magic semoga dapat menjadi inspirasi anda yang sedang mencari smartphone baru, yang nantinya dapat membantu aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih baik.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top