Smart Phone

Spesifikasi dan Harga Advan I5C – Kurang dari Sejuta

Advan 15cGadget-Baru.com| Advan menggebrak pasar tanah air dengan membawa perangkat baru dengan nama  Advan I5C , Dipasarkan dengan banderol harga Advan I5C yang bahkan kurang dari satu jutaan, Advan I5C datang dilengkapi teknologi jaringan tangguh 4G LTE sebagai senjata utamanya. Tak tanggung-tanggung, kali ini Advan I5C telah hadir dilengkapi kemampuan 4G LTE Cat4 yang diklaim mampu menghadirkan kecepatan download hingga maksimal mencapai 150 Mbps. Selain itu, untuk membantu para penggunanya yang mungkin tengah berada diluar jangkauan jaringan 4G dan 3G. Tak lupa, Advan I5C juga mengusung dua jaringan pendukung berupa EDGE dan GPRS sebagai opsi.

Spesifikasi dan Harga Advan I5C

Advan I5C dibuat dengan desain yang cukup elegan dengan balutan beberapa opsi plihan warna antaralain emas, merah muda, putih, serta biru. Tak hanya dilengkapi dua bazel pada bagian atas dan bawah untuk penempatan lensa kamera depan serta tiga tombol navigasi, pada bagian tengahnya Advan I5C juga bakal dibalut dengan bentang layar sentuh jernih menggunakan panel IPS LCD capasitive touchscreen. Untuk memanjakan mata  Advan I5C bahkan juga telah mengadopsi resolusi layar HD setara 720 x 1280 pixels.

Advan I5C datang dengan diperkuat prosessor Quad-core dengan clock speed mencapai 1.5 GHz. Ditambah lagi untuk urusan pengolahan grafis, Advan I5C juga dilengkapi dengan GPU Mali-400MP yang akan berfungsi sebagai pengolah grafisnya. Sehingga, Advan I5C bakal siap menghadirkan tampilan visual grafis yang lebih optimal dan lebih realistis kala digunakan untuk bermain game.

Advan I5C juga didukung memori utama berupa RAM berkapasitas 1GB. Kemudian untuk keperluan penyimpanan, Advan I5C bahkan juga masih akan diperkuat dengan memori utama berkapasitas 8GB dengan didukung slot memori eksternal sebagai opsinya. Menggunakan slot tersebut, Advan I5C diklaim mampu menampung memori microSD dengan kapasitas maksimal hingga mencapai 32GB.

Sementara itu, sedikit berbicara tentang kemampuan fotografi yang ditawarkan ponsel pintar satu ini. Tersemat dua fitur lensa kamera berkekuatan sama tangguh pada bagian belakang dan depannya. Guna memanjakan para penggunanya dengan hasil potret jernih, sektor punggung Advan I5C hadir dengan dipersenjatai lensa kamera beresolusi 5 MP yang didukung berbagai fitur menarik seperti autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, hingga HDR yang akan bertugas memaksimalkan setiap hasil potretnya.

Lebih dari itu, tak hanya mampu menghadirkan hasil potret yang maksimal, kamera utama Advan I5C juga bakal dilengkapi dengan kemampuan untuk menangkap rekaman video dengan resolusi HD setara 720p@30fps. Sedangkan untuk bagian depannya, Advan I5C tak lupa juga menanamkan fitur kamera sekunder beresolusi 5 MP. Menariknya, fitur kamera dean Advan I5C bahkan kali ini datang dengan dilengkapi LED flash. Sehingga, Advan I5C tetap mendukung aktivitas foto selfie dengan hasil cemerlang meski tengah berada di area minim cahaya.

Sebagai sentuhan akhir, Advan I5C datang dengan dilengkapi bagasi energi yang bisa dibilang masih standard. Berperan sebagai sumber tenaga untuk menjalankan berbagai aktivitasnya, Advan I5C datang dengan menawarkan teknologi baterai bertipe Li-Ion dengan daya tampung maksimal hingga mencapai 2200 mAh.

Harga Advan I5C

  • Harga Advan I5C Baru : Rp 900.000,-

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Advan I5C sebuah perangkat smartphone yang telah didukung teknologi jaringan 4G LTE dengan fitur kamera depan berkekuatan 5MP

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top