Smart Phone

Oppo A57 Telah Dluncurkan Berbodi Metal dan Fitur Kamera Selfie 13MP

oppo a57Gadget-Baru.com| Dalam penjualan smartphone dikenal merk Oppo yang saat ini namanya jelas cukup berkibar dan tak dianggap enteng oleh pemain smartphone kelas premium, saat ini Oppo sangat  menjadi primadona dikelas menengah dengan seri Find dan rencanya perusahaan ini akan meluncurkan Find 9 yang direncanakan diluncurkan bulan Maret tahun depan. Untuk saat ini mereka sedang mencoba menitik beratkan pada produk kelas menengah dengan tipe Oppo A57 untuk pasar Tiongkok.

Pada seri Oppo A57 menggunakan desain hampir tidak jauh berbeda dari smartphone lainnya milik Oppo, yakni dengan bodi metal yang memiliki nuansa kental ala desain iPhone. Selain itu, warna yang disediakan juga masih gold dan rose gold. Smartphone ini mengusung layar seluas 5.2 inci dengan resolusi HD 720 piksel dan sudah dilapisi dengan kaca lengkung 2.5D.

Untuk memanjakan konsumen Oppo masih mengandalkan sektor kamera terutama kamera depan yang kali ini tampil dengan resolusi tinggi, yakni 13MP f/2.2. Sementara untuk kamera utamanya beresolusi 16MP dengan aperture f/2.0, piksel 1.12nm, PDAF, dan LED flash. Dengan berbekal konfigurasi kamera yang terbilang cukup kuat itu, Oppo A57 dirasa mampu bersaing dengan para kompetitornya. Sementara di sektor dapur pacu, smartphone ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang memiliki prosesor octa-core 1.4GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 505. Selain itu, sektor hardware juga diperkuat dengan kapasitas RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB.

Smartphone ini mengusung fitur dual-SIM dengan kemampuan 4G LTE serta membawa kapasitas baterai 2.900 mAh yang tertanam di dalam bodi. Untuk bagian software, OS yang digunakan adalah Android 6.0 Marshmallow yang dilapisi tampilan antarmuka ColorOS 3.0. Sementara dimensinya adalah 149,1 x 72,9 x 7,65 mm, dan berat 147g. Bicara soal harga, perusahaan menawarkan Oppo A57 seharga 1599 Yuan atau setara dengan Rp3,1 juta. Memang terbilang cukup mahal dan seperti biasa,hingga saat ini masih belum diketahui apakah perusahaan bakal memboyong smartphone ini ke Indonesia atau tidak, kita tunggu regulasi yang ada tidak menutup kemungkinan pasar Indonesia akan digarap juga.

 

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top