Smart Phone

Philips i999 – Elegan dan Lensa Kamera Utama 20.7 MP

Philips i999Gadget-Baru.com| Pasar smartphone yang semakin digemari oleh pengguna ponsel membuat Philips perusahaan asal negeri Belanda ini mencoba membuat perangkat ini untuk menggalang konsumen kelas menengah keatas. Philips dikenal dengan membuat perangkat elektronik kelas premium sehingga dalam membuat produk smartphone pun perusahaan ini mencoba menghadirkan perangkat dengan kemampuan yang cukup fantastic. Smartphone baru yang mereka buat dengan nama Philips i999 dengan kemampuan yang menawan membuat pengguna dapat melakukan aktivitas dengan nyaman.

Spesifikasi dan Harga Philips i999

Diciptakan dengan bodi berbahan plastik berdimensi 153 x 76 x 8.2 mm, Philips i999 mempunyai bodi yang bisa dibilang ringan, yakni hanya seberat 126 gram. Bukan hanya mempunyai bodi elegan dan nyaman dioperasikan, Philips i999 bahkan juga mengusung fitur dual-SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Sehingga, pengoperasian jaringan mobile pun dipastikan bakal berjalan dengan lancar dan lebih maksimal menggunakan dua kartu-SIM. Sedangkan utuk kepentingan terkoneksi dengan jaringan internet, Philips i999 datang dengan diperkuat teknologi jaringan 4G LTE yang akan menjadi kekuatan utamanya.

Phablet satu ini bahkan juga telah mengadopsi panel layar beresolusi Quad HD atau 2K setara 1440 x 2560 pixels. Sehingga, rasanya wajar jika banderol Harga Philips i999 bakal ditawarkan dengan nilai jual yang bisa dibilang tak sedikit. Menggunakan panel layar tersebut, Philips i999 disebut mampu menghadirkan tampilan layar jernih dengan tingkat kerapatan mencapai sekitar 534 ppi.

Tak cukup sampai disitu, bagian terluar layar Philips i999 bahkan juga masih akan didukung dengan lapisan kaca anti gores tangguh Scratch Resistant Glass. Selain itu, layar Philips i999 dipastikan bakal tampil kian elegan dan premium dengan panel 2.5D curved glass yang memunculkan efek lengkung pada bagian sisinya. Tak lupa, layar Philips i999 bahkan juga mengusung kemampuan multitouch yang memungkinkan penggunanya untuk mengoperasikan layarnya dengan lebih dari satu sentuhan secara bersamaan.

Philips i999 disebut bakal hadir dengan mengandalkan kekuatan chipset Snapdragon 801, yang didapukan dengan otak CPU berkekuatan Quad-core dengan clock speed mencapai 2.5 GHz. Sedangkan untuk kepentingan pengolahan grafis, Philips i999 tak ketinggalan juga menanamkan GPU Adreno 420 sebagai kekuatan utama yang mengelolahnya. Sehingga, Philips i999 bakal mampu menunjang kegiatan gaming dengan tampilan visual grafis yang lebih maksimal dan tampak realistis.

Sedangkan berbicara tentang aktivitas programing, bukan hanya mampu menjalankan berbagai aktivitas program dengan cepat. Philips i999 juga disebut mampu menjalankan banyak program secara bersamaan dibawah dukungan memori utama berupa RAM berkapasitas cukup besar, mencapai 3GB. Selain itu, untuk kepentingan penyimpanan, Philips i999 juga menyediakan memori internal berkapasitas cukup besar, yakni mencapai 32GB. Sementara sebagai opsi penambahan, Philips i999 bahkan juga masih bakal dilengkapi slot memori eksternal yang dikatakan akan mampu menampung memori microSD berkapasitas maksimal 128GB.

Beralih pada keistimewaan lainnya yang ditawarkan Philips i999. Phablet satu ini bahkan juga hadir dengan dukungan fitur kamera istimewa dengan lensa kamera berkekuatan 20.7 MP. Ditanamkan pada bagian punggung untuk menjadi fitur kamera utama, Philips i999 bahkan juga memperkuatnya dengan berbagai fitur menarik seperti Dual LED flash, autofocus, PDAF sensor, panorama, smile detection, touch focus, low light mode, hingga 5P Lens guna mengoptimalkan setiaphasil potretnya.

Lebih dari itu, teknologi kamera utama Philips i999 bahkan juga bakal dibekali dengan kemampuan merekam video beresolusi 4K setara 2160p@30fps. Sedangkan untuk kepentingan pengambilan foto selfie berkualitas, Philips i999 bahkan juga masih akan dilengkapi dengan fitur kamera berkekuatan 8 MP yang ditanamkan pada bagian punggungnya. Selain mampu menghadirkan foto selfie jernih, adanya kamera depan Philips i999 juga dipastikan bakal mampu memaksimalkan layanan panggilan video dengan hasil yang lebih optimal.

Kemudian untuk fitur keamanan, tak ingin kalah dengan para pesaingnya yang lain. Philips i999 kali ini bahkan juga datang dengan dilengkapi senssor prmindai sidi jari yang disematkan pada bagian bawah lensa kamera utamanya. Sedangkan yang akan menjadi sumber tenaga untuk menjalankan semua aktivitasnya, Philips i999 bahkan juga akan dibekali teknologi baterai bertipe Li-Ion dengan daya tampung energi maksimal hingga mencapai 3000 mAh. Menggunakan baterai tersebut, Philips i999 diklaim mampu bertahan dalam jangka waktu standby mencapai 320 jam, atau setara 12 jam pemakaian aktif.

Phablet satu ini hadir perdana dengan nilai jual yang terbilang cukup tinggi, yakni mencapai 600 US Dollar atau setara Rp 8 jutaan rupiah.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top