Smart Phone

Smartphone ‘Perfect Selfie’ Vivo V5 – Kelebihan dan Kekurangannya

Vivo v5Gadget-Baru.com| Produsen Vivo dari China yang memulai di Indonesia dengan membuat smartphone dengan spesifikasi yang sangat mantap yang menyasar diberbagai lini dengan beragam produknya. Produsen ini sangat aktif mengeluarkan produknya untuk memanjakan konsumennya. Untuk melengkapi jajaran ponsel mereka menggunakan icon artis papan atas yang ada di tanah air untuk menggaet konsumen untuk produk terbarunya  yang memiliki slogan ‘Perfect Selfie’ pada tanggal 23 November 2016. Smartphone ini memiliki layar 5.5 inci beresolusi HD yang sudah dilengkapi pelindung layar Gorilla Glass dengan prosesor Octa Core dan sudah mendukung jaringan 4G LTE dan layar 2.5D yang meningkatkan aspek keren dari perangkat ini. Kapasitas baterai yang dijejalkan pada ponsel ini dirasa cukup memadai yaitu sebesar 3000 mAh.

Berikut ini spesifikasi dengan serta kelebihan VIVO V5 supaya Anda bisa mempertimbangkan apakah ponsel ini menarik untuk dibeli atau tidak.

Internal Storage

Internal Storage pada VIVO V5 sebesar 32 GB saat ini dirasa sangat memadai bagi berbagai kebutuhan.

Kamera Depan 20MP!

Tentu untuk soal selfie, yang paling penting adalah komponen kamera depan karena namanya selfie ya motretnya dari depan kan hehe. Bicara resolusi, sudah jelas resolusi 20MP yang diboyong VIVO V5 bisa dibilang terbesar saat ini di Indonesia.  Sensor kamera depan ini berukuran 1/2.78″

Kamera Belakang 13MP

Walau sudah terasa biasa, sensor 13MP masih bisa dikatakan ‘kelebihan’ karena masih banyak juga ponsel dengan kamera belakang di bawah 13MP. Selain itu kamera belakangnya sudah dilengkapi LED Flash serta PDAF (Phase Detection Auto Focus)

Sensor Sony dengan bukaan lebar 

Kamera selfie 20 megapixel dari Vivo V5 ini mengusung sensor IMX 376 dengan aperture f/2.0 yang  membuatnya bisa menghasilkan efek bokeh lumayan.

Selfie Softlight

Adanya fitur flash otomatis yang dibuat sedemikian rupa sehingga cocok untuk selfie di mana cahaya yang dihasilkan lebih pas dan tidak terlalu terang.

Koneksi 4G LTE

Ponsel ini mendukung jaringan 4G FDD1/3/5/8 saja, jadi Anda bisa menggunakan kartu 4G Telkomsel, Indosat, XL/AXIS, Tri dan Smartfren pada Vivo V5, namun sayangnya untuk kartu Smartfren tidak bisa maksimal

RAM RAKSASA

Untuk ukuran harga di bawah 4 juta rupiah, sepertinya VIVO V5 bisa dikatakan satu di antara sangat sedikit perangkat ponsel yang menawarkan RAM sebesar 4GB sebagai salah satu keunggulan dan kelebihan yang tidak dimiliki oleh pesaingnya ( Asus Zenfone 2 sudah menawarkan RAM 4GB jg ).

PEMINDAI SIDIK JARI/FINGERPRINT

Tak ketinggalan pada Vivo V5 terdapat fitur pemindai sidik jari yang sangat cepat terbuka, hanya dalam waktu 0,2 detik saja. Fitur Face Beauty Mode 6.0 Fitur pada Vivo V5 ini membuat selfie yang dihasilkan semakin oke yang memungkinkan pengguna memilih pengaturan otomatis (one tap makeover) atau sesuai keinginan (custom).

Fitur Smart Split 2.0

Fitur ini dapat membagi layar untuk dua aplikasi. Smart split terbaru ini mendukung banyak aplikasi.

Eye Protection Mode

Fitur ini berguna untuk mengurangi cahaya biru dari layar di malam hari sehingga lebih sehat di mata

Hi-Fi untuk Musik

Vivo V5 merupakan ponsel Hi-Fi dengan chip AK4376 yang diklaim lebih baik ketimbang AK4335 di mana AK4376 menghasilkan suara 115db

Empat Pilihan Warna ⁠⁠⁠

Vivo V5 tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu putih, gray, gold, rose gold.

Sistem Operasi Vivo V5

sudah memboyong OS Android Marshmallow 6.0.1 dengan Fun Touch OS 2.6

Harga VIVO V5

 Harga Rp 3.499.000 dirasa masuk akal untuk segala kelebihan yang ditawarkan VIVO V5

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Vivo V5 semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari smartphone baru sebagai teman beraktivitas sehari hari.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top