Smart Phone

Apa Perbedaan Dari Infinix Hot 4 dan Infinix Hot 4 Pro?

Infinix hot 4 proGadget-Baru.com | Serbuan smartphone asal Tiongkok menggempur dengan bertubi-tubi, konsumen semakin banyak memilih smartphone ini dengan kemampuan yang hampir sama. Seperti halnya Infinix yang mencoba menghadirkan smartphone baru yang tampaknya banyak konsumen yang gemar untuk memakai produk ini, produsen ini rajin menghadirkan perangkat baru untuk mengisi pasar smartphone dikelas entry level, Infinix baru-baru ini telah meluncurkan duo smartphone baru ke Indonesia. Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro meluncur ke Indonesia dengan maksud untuk konsumen kaum muda.

Kedua smartphone tersebut akan bersaing di kelas entry-level dengan berbekal sensor fingerprint dan kapasitas baterai yang diklaim mampu bertahan hingga dua hari.

Lalu apa perbedaan dari Infinix Hot 4 dan Infinix Hot 4 Pro?

Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro sama-sama mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD, sensor fingerprint, kapasitas baterai 4000mAh, dan menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow. Selain itu, keduanya juga sama-sama mengusung RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Bedanya, Hot 4 hanya bisa diperluas menggunakan microSD hingga 32GB, sedangkan Hot 4 Pro dapat mencapai 128GB.

Untuk dapur pacunya, kedua smartphone ini menggunakan dua chipset yang berbeda. Infinix Hot 4 ditenagai oleh chipset MediaTek6580 yang memiliki prosesor quad-core, sementara Hot 4 Pro ditenagai oleh chipset MediaTek6737 yang juga menggunakan prosesor quad-core.

Selain itu, perbedaan juga teletak pada sektor fotografinya. Jika Hot 4 hanya dibekali dengan kamera utama 8MP dan kamera selfie 5MP, maka Infinix Hot 4 Pro sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP yang telah dilengkapi dengan LED soft flash dan memiliki sudut pandang yang mencapai lebar 84 derajat.

Untuk audionya, Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro dibekali dengan Stereo Effect pada speaker yang menghasilkan suara lebih lantang. Selain itu, kedua smartphone ini juga memiliki teknologi smart voice yang bisa mereduksi suara bising saat melakukan panggilan telepon. Nah, untuk perbedaan yang paling terasa adalah pada sektor jaringan, karena keduanya dibekali dengan kemampuan yang berbeda. Infinix Hot 4 hanya mampu menangkap sinyal 3G, sementara untuk Hot 4 Pro sudah mendukung jaringan 4G LTE. Soal harga, kedua smartphone ini terpaut Rp300 ribu, dimana Hot 4 dibanderol Rp1.390.000 dan Hot 4 Pro dibanderol Rp 1.690.000.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai perbedaan Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro, semoga dapat menjadi inspirasi anda yang sedang mencari smartphone baru untuk menemani baraktivitas anda sehari-hari menjadi lebih baik.

 

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top