Smart Phone

LG V20 Pro Terbaru, Spesifikasi Wireless Charging, 16MP+8MP Dual Camera

LG 20 ProGadget-Baru.com| LG V20 Pro dibuat dengaan spesifikasi yang sangaat tangguh, Smartphone LG V20 Pro terbaaru dapat digunakan Nano-SIM dengan dimensi yang nyaman dalam genggaman. Untuk tetap terkoneksi dengan provider mereka menempatkan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan yang maksimal. Sistem operasi LG V20 Pro dibekali Android v7.0 Nougat dengan LG UX yang dikenal dengan kecagihannya tersebut. Untuk perangkat pendukung yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 820 serta memberikan prosesor Quad Core berkecepatan 2.1GHz. Disamping semua itu, smartphone LG V20 Pro sudah dilengkpai  Adreno 530.

Memori internal yang terpasanag dalam smartphone LG V20 Pro mempunyai  kapasitas 32GB dengan 4GB RAM cukup lapang dalam menempatkan data-data penting. Jika dirasa kurang Smartphone LG V20 Pro memiliki dukungan memori eskternal dengan dukungan MicroSD 256 GB.

Dimensi LG V20 Pro memiliki ukuran 150 x 72 x 9 mm serta terdapat bobot 140 gram. Sensor yang terpasang dalam smartphone LG V20 Pro cukup lengkap antara lain proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, fingerprint, hall effect, color spectrum sensor yang membuat aktivitas anda menjadi lebih sempurna.

Tipe layar LG V20 Pro maasih menggunakan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan display 16 juta warna yang maksimal. Smartphone LG V20 Pro memberikan pelindung layar Scratch Resistant yang dikenal cukup kuat. Smartphone LG V20 Pro sudah mendukung lebar layar 5.2 inchi dengan resolusi 2560 x1440 pixel  dan kerapatan layar dengan menggunakan 565 ppi pixel yang dapat menampilkan kecerahan maksimal.

Sound yang dimiliki smartphone LG V20 Pro mendukung Vibration, MP3, WAV ringtones yang lebih maksimal tersebut. Smartphone LG V20 Pro juga dilengkapi dengan Loudspeaker, 3.5mm Jack yang lebih berkualitas tersebut. Kamera belakang yang sudah diterapkan dalam smartphone LG V20 Pro memiliki resolusi 16MP+8MP dengan dual camera yang mampu berukuran 5312 x 2988 pixel.

Dari kamera belakang tersebut juga terdapat fitur pendukung yaitu Dual LED Flash yang lebih maksimal. Selain itu, juga terdiri dari beberapa fitur lainnya yaitu Touch focus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Laser Auto Focus, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilisation, Smile detection, Face Detection, Self timer, Low Light Mode, F1.8/F2.4 Aperture,OIS Sensor,Hi-Fi Video Recorder,Hybrid AF,EIS & DIS Sensor,Steady Record 2.0, Panorama, Digital Zoom, Gei-tagging, TV Output With Wireless Connection, Hd Video Recording With 2160p (4K).

Tidak hanya kamera belakang saja, smartphone LG V20 Pro juga mendukung kamera depan atau biasa disebut dengan kamera selfie dengan dukungan resolusi 5MP, serta memiliki video yang memberikan resolusi lebih besar dari smartphone pada umumnya yaitu 2160p@30fps serta terdapat fitur slow motion and fast motion video.

Smartphone LG V20 Pro memberikan dukungan fitur pendukung yaitu dengan menerapkan WIFI untuk koneksi tambahan. Smartphone LG V20 Pro juga diterapkan dengan dukungan sharing data menggunakan Bluetooth v4.2 dan Type – C serta USB on the go juga terdapat dalam smartphone tersebut. Keunggulan LG V20 Pro juga memiliki dukungan Infrared Port dengan NFC yang lebih opitmal.

Daya tampung baterai LG V20 Pro juga cukup besar yaitu Li-Po 2900 mAh dengan dukungan Quick Charge versi 3.0 yang mampu mengisi 100% dalam wakti 90 menit. Tidak hanya itu saja, LG V20 Pro juga memiliki Wireless Charging yang lebih optimal. LG V20 Pro mampu digunakan untuk stand-by 310 jam, waktu bicara 12 jam, pemutar musik 50 jam dan pemutar video 8 jam.

Siapa minaat.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top