Smart Phone

Panasonic P71 dan Spesifikasi, Smartphone VoLTE Frame Metal – Harga Murah Meriah

Panasonic P71Gadget-Baru.com | Perusahaan ini melalui produk-produk yang dikenal secara umum dengan nama Panasonic, Panasonic Corporation yang berpusat di Osaka, Jepang ini, merupakan manufaktur kelas dunia di bidang produk elektronik, khususnya untuk kebutuhan konsumen awam, bisnis dan industri .

Di Asia Pasifik, Panasonic muncul pertama kalinya dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961. Beberapa tahun berikutnya, operasi Panasonic di kawasan ini pun berkembang. Saat ini operasinya ada di 9 negara (termasuk Indonesia) dengan total 75 perusahaan yang mempekerjakan lebih dari 82,000 orang dan mencapai total penjualan sebesar 9,457 juta US Dollar untuk tahun fiskal 2005, atau sama dengan 26% dari total penjualan luar negeri Panasonic Corporation.

Pada jajaran smartphone mereka mengeluarkan produk baru dengan nama Panasonic P71. Perangkat ini datang dengan dibekali sejumlah spesifikasi tangguh yang siap menghadirkan performa maksimal.

Spesifikasi dan Harga Panasonic P71

Panasonic P71 kali ini datang dengan mengusung teknologi 4G LTE Cat4 yang disebut mampu menyuguhkan kecepatan download maksimal hingga mencapai 150 Mbps. Sedangkan untuk membantu para penggunanya yang sedang berada diluar jangkauan jaringan 4G dan 3G, Panasonic P71 bahkan juga dilengkapi EDGE dan GPRS yang dapat diandalkan dalam keadaan penting.

Panasonic P71 dibekali dengan layar sentuh berteknologi IPS LCD capasitive touchscreen yang dibentangkan dengan ukuran cukup luas, yakni mencapai 5.0 inci. Selain itu untuk tingkat kejernihan, layar Panasonic P71 bahkan juga akan mengadopsi resolusi berukuran 720 x 1280 pixels. Dimana ia juga mampu menghadirkan tampilan gambar berkualitas HD, dengan tingkat kerapatan mencapai sekitar 294 ppi.

Panasonic P71 datang dengan mengandalkan prosessor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz, yang dijalankan diatas sistem operasi android v6.0 Marshmallow. Sedangkan yang akan menjadi ruang penyimpanan utama berbagai data dari aplikasi yang sedang dijalankannya, Panasonic P71 dalam hal ini bakal diciptakan dengan dua model berbeda yakni menggunakan RAM 1GB serta RAM 2GB.

Meski begitu, kedua model Panasonic P71 tersebut tetap bakal hadir dengan ruang penyimpanan internal berdaya tampung sama, yakni sebesar 16GB. Serta, jika ruang tersebut belum cukup luas untuk menampung berbagai file yang anda miliki. Panasonic P71 bahkan juga masih akan menyediakan slot memori eksternal, dimana akan memungkinkan para penggunanya untuk menambahkan ruang penyimpanan tambahan. Menggunakan slot tersebut, Panasonic P71 dikatakan mampu menampung memori microSD dengan kapasitas maksimal hingga mencapai 32GB.

Kamera utama Panasonic P71 juga mempunyai kemampuan menangkap rekaman video berkualitas HD setara 720p@30fps. Sementara yang akan menghuni bagian muka, Panasonic P71 hadir berbekal kamera sekunder beresolusi 2 MP. Sehingga, tak hanya mampu menyuguhkan foto selfie jernih, namun Panasonic P71 juga mendukung layanan video call dengan hasil rekaman yang cukup jelas.

Sebagai sumber tenaga untuk menjalankan semua aktivitasnya, bagian punggung Panasonic P71 juga bakal dilengkapi dengan teknologi baterai tangguh berkapasitas 2200 mAh. Menggunakan baterai tersebut, Panasonic P71 diklaim mampu bertahan dalam mode standby cukup lama yakni mencapai 240 jam. Sedangkan jika digunakan secara aktif, Panasonic P71 dikatakan mampu bertahan dalam jangka waktu mencapai 6 jam pemakaian aktif.

Harga Panasonic P71

  • Harga Panasonic P71 RAM 1GB : Rp 1.467.000,-
  • Harga Panasonic P71 RAM 2GB : Rp 1.600.000,-

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top