Smart Phone

HTC Desire A17 Akan Meluncur Bersama HTC Bolt

HTC Desire A17Gadget-Baru.com| Untuk melengkapi jajaran entry level pada smartphone mereka pertengahan November 2016, Vendor yang sudah mempunyai cukup hati di konsumennya yakni HTC dikabarkan bakal menggelar sebuah acara peluncuran perangkat smartphone terbarunya, mereka akan menggunakan nama Bolt. Pada rumor sebelumnya Smartphone ini digadang-gadang akan  menjadi smartphone papan atas terbaru HTC, yang bakal bersaing sengit dengan para kompetitornya.

Namun HTC tak mau puas begitu saja, mereka tidak hanya mengeluarkan HTC Bolt, Perusahaan ini dikabarkan bakal merilis smartphone lain dengan kode penamaan A17. Seperti yang dilansir dari Phone Arena, informasi ini berasal dari salah akun Twitter LlabTooFeR, yang menyebutkan bahwa perilisan HTC Bolt bakal ditemani oleh sebuah smartphone dengan kode penamaan A17. Akun tersebut mengatakan bahwa HTC A17 bakal menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, dengan tampilan antarmuka Sense UI 8.0. Soal spesifikasi memang masih belum jelas karena informasi ini terbilang baru. Namun bila melihat kode penamaannya, HTC Desire 530 yang sudah diluncurkan memiliki kode nama A16. Memang belum pasti, namun diprediksi A17 bakal menjadi penerus Desire 530 dengan beberapa peningkatan.

Pada kemunculan yang terdahullu HTC Desire 530 menggunakan layar  Full HD 5 inci dengan resolusi layar 720 x 1280 piksel dan 294 ppi. Smartphone ini menggunakan dapur pacu  1,1 GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 210 prosesor dan 1,5 GB RAM.

Untuk kamera Desire 530 dilengkapi dengan 8-megapiksel (f / 2.4 lensa) kamera utama dan 5-megapiksel (f / 2.8 lensa) kamera selfie. Ponsel ini memiliki 16 GB penyimpanan internal; Namun, pengguna dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan oleh 2 TB tambahan dengan kartu microSD.

Sebuah 2.000 baterai mAh diletakkan pada Desire 530, yang menawarkan hingga 29 hari waktu siaga dan sampai 14 jam waktu bicara pada 3G. HTC menawarkan besar untuk mendengarkan musik di perjalanan.

. “HTC Desire 530 hadir dengan amp berkualitas tinggi yang meningkatkan volume dan bass ke tingkat yang mengesankan tanpa mendistorsi suara Ditambah dengan Profil HTC BoomSound Dolby Audio

Harga HTC Desire A17 
Di Amerika Serikat, HTC menjual Desire 530 pada tag harga $ 179. Verizon menawarkan Desire 530 $ 144. Desire A17 kemungkinan harus memiliki harga yang sama pada saat peluncuran.

Menjadi penerus dari Desire 530, Desire A17 harus memiliki beberapa upgrade. Sayangnya, HTC belum mengungkapkan secara pasti informasi mengenai A17 Desire.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top