Smart Phone

ViVo Akan Riliskan Y67 dan X9 Akhir November 2016

vivoGadget-Baru.com| Brand  atau nama Vivo perusahaan yang berasal asal China saat ini mampu bersaing dengan beberapa vendor lainnya termasuk Huawei. Kabar baiknya beberapa survei menyatakan bahwa Vivo menempati posisi kedua setelah Oppo. Pertengahan Oktober kemarin, perusahaan vivo dikabarkan sibuk siapkan beberapa smartphone terbarunya.

Dari berita yang ada ternyata tidak hanya Vivo X9 yang memiliki spesifikasi premium namun Vivo juga tengah kembangkan smartphone tebaru yang masuk pada mid range atau lebih targetkan pada kelas menengah yaitu Vivo Y67.

Kabar untuk smartphone Vivo Y67 yang kini tengah terungkap dari sebuah situs setifikasi telekomunikasi Cina, TENAA yang mulai terungkap bila smartphone akan memiliki lebar layar 5.5 inchi. Selain itu, resolusi layar Vivo Y67 yang mampu memberikan kualitas HD dengan ukuran 720p.

Sedangkan untuk kamera Vivo Y67 mendukung kaliber 13MP pada bagian belakang serta memiliki lampu LED Flash. Untuk kamera selfie Vivo Y67 yang memiliki dukungan resolusi 16MP untuk menghasilkan lebih sempurna.

Kamera Vivo Y67 yang memiliki ketangguhan selevel dengan kamera selfie yang sudah diterapkan dalam Vivo X7 dan X7 Plus. Dan kamera tersebut juga bersaing dengan Oppo F1S yang merupakan smartphone selfie terbaik.

Chipset yang diterapkan dalam smartphone Vivo Y67 telah mendukung Mediatek MT6750 serta memiliki kapasitas RAM 4GB serta menerapkan memori internal 32GB. Selain itu, smartphone Vivo Y67 memiliki dukungan teknologi 4G LTE dengan daya tampung baterai 2930 mAh.

Smartphone Vivo Y67 yang sudah mendukung sistem operasi Android v6.0 Marshmallow, tidak hanya itu saja diketahui bahwa Vivo Y67 juga mendukung dimensi 153.8 x 75.5 x 7.55 mm. Bobot yang mendukung smartphone Vivo Y67 mendukung 154 gram yang lebih optimal.

Desain bodi pada smartphone Vivo Y67 sangat ergonomis, yang memiliki arti bahwa memiliki kontruksi full logam, fitur fingerprint sensor yang sudah tertanam di tombol home tepat dibawah layar.

Smartphone Vivo Y67 yang terdapat varian warna rose gold dan champagne gold. Tentang harga Vivo Y67 belum diketahui lebih lanjut, untuk jadwal peluncuran smartpohone Vivo Y67 di perkirakan 17 November 2016 mendatang.

Demikian informasi tentang kedatangan smartphone terbaru dari Vivo semoga dapat menjadi bahan inspirasi anda yang sedang mencari smartphone baru yang nantinya dapat membantu aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih baik.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top