Smart Phone

Membandingkan Axioo M5 dengan Advand Vandroid i5

Axioo M5Gadget-Baru.com | Perusahaan Axioo tak mau ketinggalan dalam membuat perangkat baru, dan beberapa waktu yang lalu mereka mengumumkan keberadaaan ponsel terbarunya, Axioo M5. Penjualan Smartphone terbaru dari Axioo ini memenag untuk kelas mid-low, karena perangkat tersebut memang memiliki spesifikasi di kelas ini  dan sebanding jika ditandingkan dengan Advan Vandroid i5. Berikut komparasi spesifikasi dari perangkat anyar tersebut.

Layar

Pemasangan teknologi layar IPS HD 2.5D Full Lamination pada M5 diklaim memberi kesan elegan dan mewah layaknya smartphone kelas atas. Memiliki ukuran layar 5 inci, disertai teknologi 10 Point Touch Capacitive Screen.

Sementara pada Advan Vandroid i5, didukung layar 5 inci dengan teknologi IPS kapasitif. Perangkat dilengkapi resolusi 720 x 1.280 piksel dengan kerapatan 294 ppi.

Prosesor & RAM

Untuk mendukung performa perangkat, Axioo membekali M5 dengan kekuatan prosesor quad-core 1,3GHz (Spreadtrum SC7731) dan RAM DDR3 1GB. Perangkat diklaim mumpuni saat menjalankan multitasking dan aplikasi media. Sedangkan pada Vandroid i5, memakai prosesor processor Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53 dan RAM 1GB.

Kamera

Pada Axioo M5, perangkat dibekali kamera utama berkekuatan tembak 8MP (dual tone flash) dan kamera depan 5MP tanpa flash. Sedangkan pada Vandroid i5, handset ini juga didukung kamera belakang 8 MP dengan LED flash, fitur autofocus dan kamera depan 5MP.

Storage

Untuk menyimpan data, Axioo M5 didukung dengan kapasitas internal 8 GB serta dukungan penyimpanan eksternal, microSD hingga 32GB. Sedangkan pada Vandroid i5 dilengkapi internal 8GB dan didukung microSD hingga 32GB.

OS & Baterai

Axioo membenamkan baterai berkapasitas 2.200 mAh, sementara pada Vandroid i5 dibekali baterai 2.300 mAh. Kedua handset berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top