Smart Phone

Harga Intex Aqua 5.5 VR Dijual Kisaran Rp 1,5 Jutaan

intexGadget-Baru.com| Produk baru dengan nama Intex Aqua 5.5 VR merupakan smartphone terbaru yang akan rilis pada tanggal 19 Oktober 2016 dan sudah di bocorkan untuk kelengkapan spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone. Intex Aqua 5.5 VR sudah didukung dengan daya tampung baterai Li-Ion 2800 mAh serta memiliki fitur pengisian daya lebih cepat, oleh maka dari itu, smartphone Intex Aqua 5.5 VR juga memiliki waktu standby kisaran 200 jam, waktu bicara 5 jam , pemutar musik 25 jam dan pemutar video 7 jam yang lebih memberikan kemudahan komunikasi dimanapun anda berada dan berapa lama yang anda inginkan.

Kecepatan dalam beinternet yang dimiliki smartphone Intex Aqua 5.5 VR sudah mendukung adanya LTE Cat4 150/50 Mbps serta terdapat koneksi HSPA Plus dengan menetukan smarthone yang menggunakan 3G. Intex Aqua 5.5 VR dilengkapi dengan kamera belakang yang beresolusi 5MP serta memiliki ukuran 2592 x 1944 pixel dan dilengkapi dengan dual LED Flash yang lebih canggih.

Sedangkan untuk kamera selfie menerapkan dukungan resolusi 5MP dan memerikan fitur single LED Flash serta menerapkan video yang terdapat kualitas 720p@30fps yang lebih mudah untuk mendokumentasikan acara anda. Tidak hanya itu saj, Intex Aqua 5.5 VR juga sudah terapkan beragam macam fitu terbaru dengan dukungan Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, F2.2 Aperture,S5K5E2 Sensor, Anti Shake, Geo-tagging, Digital Zoom, Panorama, TV Output With Wireless Media Link.

Kualitas resolusi sudah mendukung adanya Full HD dengan ukuran 720 x 1280 pixel. Smartpone Intex Aqua 5.5 VR juga dilengkapi dengan tipe layar masih menggunakan IPS LCD layar sentuh penuh. Lebar layar cukup standar dengan dukungan 5.5 inchi yang sesuai dengan nama smartphone terseut. Kerapatan layar yang mampu terapkan hanya 267 ppi pixel yang lebih berkualitas untuk tampilan 3D, game maupun foto dari kejauhan maka tidak pecah fotonya.

Memori internal yang terdapat dalam smartphone Intex Aqua 5.5 VR menerapkan kapasitas 8GB dan memiliki dukungan 1GB RAM untuk penyimpanan lebih berkualitas tersebut. Sedangkan untuk kapasitas maksimal memori internal terdapat angka lebih besar yaitu MicroSD 32GB yang akan penuhi berbagai macam penyimpanan yang anda inginkan.

Smartphone Intex Aqua 5.5 VR memiliki dimensi dengan ukuran 152 x 74 x 9 mm dan memiliki bobot 176 gram yang lebih berkualitas tersebut. Adapun sensor yang dimiliki smartphone Intex Aqua 5.5 VR  diantaranya yaitu Proximity Sensors, Accelerometer sensor, ambient light sensor dan Gyro sensor yang masing-masing memiliki cara kerja yang berbeda.

Smartphone Intex Aqua 5.5 VR memiliki varian warna yaitu biru dan emas, selain itu smartphone juga terdapat dukungan dual MicroSIM yang lebih sempurna. Jaringan yang terdapat dalam smartphone Intex Aqua 5.5 VR terdapat koneksi lengkap yaitu 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE yang memiliki kecepatan yang sudah dijelaskan di awal. Sistem operasi Intex Aqua 5.5 VR mendukung versi baru yaitu Android marshmallow yang menduduki versi ke 6. Perangkat pendukung untuk sistem operasi tersebut yaitu prosesor dengan kekuatan Quad Core serta menerapkan kecepatan 1.2GHz. sedangkan untuk chipset dan GPU masih belum diketahui lebih detail.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top