Smart Phone

Allview P9 Energy dengan Baterai Jumbo dengan Spesifikasi Hebat

allview P9 EnergyGadget-Baru.com| Pada bulan Oktober 2016 muncul smartphone baru dengan nama Allview P9 Energy, dibuat dengan dimensi yang cukup elegan dengan bobot yang ringan membuat pengguna nyaman menggunakan smartphone ini. Produk ini dibuat untuk kalangan menengah keatas yang membutuhkan kemampuan extra pada smartphone yang digunakannya. Sistem operasi Allview P9 Energy menggunakan Android versi terbaru yaitu 6.0 Marshmallow dan juga chipsetnya menggunakan Mediatek, Helio P10 yang dikenal dengan kemampuannya yang sangat tangguh. Smartphone Allview P9 Energy juga mempunyai prosesor berkekuatan Octa Core dan memiliki kecepatan 2GHz. Selain itu juga dilengkapi GPU  Mali T860 tentunya membuat smartphone ini sangat tangguh dikelasnya.

Untuk menikmati Smartphone Allview P9 Energy vendor ini mempunyai  varian warna ada dua yaitu coklat dan emas. Harga Allview P9 Energy cukup tergolong mahal juga, namun sesuai dengan spesifikasi yang diberikan pada smartphone ini.

Smartphone Allview P9 Energy didukung penyimpanan memori kapasitas 64GB serta adanya 4GB RAM. Tidak hanya itu saja, smartphone Allview P9 Energy juga bisa diperluas untuk penyimpanannya dengan menggunakan MicroSD 128GB tentunya akan mempermudah pengguna dalam menyimpan data dengan jumlah yang besar.

Kamera belakang pada Allview P9 Energy sudah menunjukkan resolusi yang cukup besar dengan dukungan 13MP serta memiliki ukuran 4128 x 3096 pixel dan menerapkan LED Flash yang lebih berkualitas untuk tambahan pencahayaan. Sedangkan untuk fitur lain diantaranya yaitu Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Sony IMX258 Sensor,Image Pro Mode,Professional Mode,Card Scanner,Video Editor, Panorama, Digital Zoom, Geo-tagging, TV Output.

Kamera depan pada smartphone Allview P9 Energy memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan adanya resolusi 8MP serta menerapkan fitur screen flash yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu, fitur yang terdapat dalam smartphone Allview P9 Energy memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan kecepatan 4G mendukung LTE Cat6 300/50 Mbps yang lebih berkualitas tersebut.

Allview P9 Energy juga memiliki daya tampung baterai yang cukup berkualitas dengan dukungan Li-Po 5000 mAh serta terdapat SDI Baterai yang lebih optimal tersebut. Dengan besar dayaq tersebut maka memberikan dukungan yang lebih berkualitas dan memberikan waktu stand-by 550 jam, waktu bicara 28 jam, pemutar musik 48 jam dan pemutar video 13 jam.

Harga Allview P9 Energy

Harga Allview P9 Energy dibanderol sekitar USD 600 atau setara dengan Rp 7.800.000,00, untuk harga tersebut bisa berubah.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top