Smart Phone

Lenovo Moto M Bakal Rilis Satu Paket dengan Aplikasi Microsoft

Lenovo Moto MGadget-Baru.com| Hasil kolaborasi antara Lenovo dengan Microsoft dikabarkan  mendapatkan  satu hasil yang siginifikan untuk kita perbincangkan lebih lanjut, dari berita yang dilansir dari laman phonearena, nantinya pada sebut perangkat smartphone terbaru dari Lenovo generasi Moto M, dalam peluncurannya akan tersaji satu paket bersama aplikasi microsoft. Dimana tidak lain dan tidak bukan, itu adalah ponsel dengan kode nama XT1662, atau yang kini diyakini bakal mengusung sebutan nama Lenovo Moto M.

Untuk aplikasinya sendiri terdiri dari Skype, Microsoft Office, dan OneDrive yang dapat di jadikan sebagai penyimpanan tambahan ketika ruang memori baik itu internal maupun eksternal kurang aman. Tapi lepas dari aplikasi yang bakal terdapat didalamnya, spesifikasi sementara menyebutkan bahwa Lenovo Moto M bakal di dukung penuh dengan menggunakan RAM sebesar 4GB dan dilengkapi penyimpanan internal sebesar 32GB. Dari kedua bekal tersebut, dimungkinkan multitasking akan berjalan lancar.

Lalu beralih ke bagian layar, di sini pihak Lenovo sendiri tandemkan panel seluas 5.5 inch, dimana ukuran tersebut masih masuk ke dalam kategori nyaman sewaktu berada digenggaman. Disamping itu pula, melalui layar yang digunakannya tersebut, nantinya pengguna dapat melihat film, bermain game, ataupun melakukan aktifitas lain di atas layar dalam resolusi maksimum 1080 x 1920 pixel, atau setara Full HD. Hanya saja tidak disebutkan secara pasti, tentang teknologi apa yang bakal digunakan di sektor layar. Apakah TFT, IPS, atau yang lain.

Dikarenakan minimnya informasi, sehingga baru beberapa bagian inti saja yang terlihat. Fitur keamanan termasuk tinggi dikelasnya, karena pihak Lenovo sendiri, akan melengkapi ponsel miliknya ini dengan fingerprint sensor tepat dibawah lensa kamera utama. Sedangkan untuk bagian lain, sementara ini barulah terlihat bagian fotogari, dimana pada bagian depan terpasang kamera dengan lensa sebesar 8 Megapixel, yang di pastikan handal dalam urusan foto selfie.

Apalagi kita ketahui bersama, pada bagian tersebut biasanya akan dilengkapi dengan fitur tambahan yang cukup menarik, dan memungkinkan pengguna bisa peroleh hasil foto berkualitas. Disamping jepret foto, menggunakan kamera depan, pengguna juga bisa mengalihfungsikannya sebagai media video call maupun rekam video. Kemudian beralih ke bagian utama atau kamera belakang, Lenovo Moto M benamkan lensa 2 kali lipat lebih besar ketimbang bagian depan, yaitu sebsar 16 Megapixel, yang mana menurut info terkini bakal didampingi dengan dual LED Tone Flash pada sektor pencahahayaannya.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top