Smart Phone

Harga dan Spesifikasi Huawei Alek 4G, Ponsel LTE Murah Hanya 2 Jutaan

Huawei Alek 4GGadget-Baru.com| Pabrikan ini  mempunyai kantor besar  di Tiongkok dengan merk dagang  Huawei, mereka baru-baru ini  dikabarkan secara  resmi mengeluarkan  produk smartphone terbarunya kepasaran kelas menengah. Selain itu, dipasar pada kelas mid range perangkat teranyarnya ini akan dibekali jaringan tercepat masa kini dari 4G LTE. Dimana menurut info yang kami terima, koneksi tersebut memiliki kecepatan download hingga 100 Mbps dan upload 50 Mbps.

Perangkat yang kami maksud ialah Huawei Alek 4G, dimana smartphone ini juga terdiri dari dua varian menarik yaitu hitam dan putih. Sementara desain, hadir dengan keempat sudut tumpul dan dibawah layar ada tiga tombol sentuh dibawah layar. Jika anda  penasaran dengan fitur komplitnya? Yukk kita simak artikel dibawah ini yang akan mengulas kemampuan dari smartphone ini.

Layar dan OS

Huawei Alek 4G ini menggunakan ukuran layar yang lumayan lebar yaitu berdiagonal 5 inci yang didukung oleh resolusi HD 720p atau setara 1280 x 720 piksel. Tak hanya itu, jika kurang jernih masih ada teknologi IPS LCD dan ketelitian gambar yang mencapai 294 piksel per inci. Untuk dibagian dalam, ponsel ini juga menjalankan sistem operasi OS Android 4.4 KitKat dan dibalut antarmuka dari Emotion UI 2.3.

Kamera dan Baterai

Sedangkan untuk foto-foto, ponsel canggih kelas menengah tersebut telah ditempelkan kamera belakang beresolusi 8 MP lengkap beserta fitur autofokus dan LED Flash. Selain itu, dicasing depan juga ada kamera sekunder 2 MP yang bisa dimanfaatkan untuk foto selfie dan video call. Guna menunjang kinerja sehari-hari, telah dibenamkan juga baterai berkekuatan 2000 mAh.

Chipset dan Prosesor

Kinerja yang ditawarkan Huawei Alek 4G juga lumayan mantap untuk pasar kelas menengah yaitu disokong prosesor quad core ARM Cortex A53 64 bit berkecepatan 1,3 Ghz dan diimbangi chipset Qualcomm Snapdragon 410. Untuk melancarkan kinerja juga ada memori RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis handal dari Adreno 306.

Memori dan Fitur

Untuk menyimpan berbagai macam file penting juga jangan kawatir, pasalnya dibagian dalam sang pabrik telah melengkapi Huawei Alek 4G dengan memori storage berkapasitas 8 GB dan bisa diperluas oleh slot microSD hingga 64 GB. Dukungan fitur juga tak kalah lengkap dengan ponsel kelas middle end lainya yakni ada jaringan TD-LTE, Wifi, Bluetooth, GPS, 3G HSDPA, dual SIM dan port microUSB.

Harga

Setelah menyimak spesifikasi yang dibawanya, pasti penasaran bukan dengan berapa patokan harganya? Ya, ponsel pintar Huawei Alek 4G ini kabarnya dijual dengan harga Rp 2,1 jutaan perunitnya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Huawei Alek 4G semoga dapat membantu anda yang sedang mencarri smatphone baru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top