Smart Phone

Smartphone Xiaomi Mi 4C Terbakar, Pemilik Terluka

xam tbakaGadget-Baru.com | Kasus ponsel yang terbakar seakan menjadi tren yang kini ramai diberitakan. Setelah sebelumnya ponsel Samsung, kali ini giliran smartphone Xiaomi Mi 4C yang menimpa seorang pria Cina. Bahkan akibat kejadian terbakarnya smartphone Xiaomi Mi 4C ini, pemiliknya menderita luka cukup serius dan dilarikan ke rumah sakit. Kejadian terbakarnya smartphone Mi 4C ini sangat mengagetkan pemiliknya.

Terlebih ponsel itu, seperti dikutip dari Gizchina, terbakar saat tersimpan di saku belakang pemiliknya. Kejadian ini pun terekam cukup jelas melalui kamera CCTV yang ada di lokasi kejadian. Peristiwan ini cukup ramai diberitakan oleh stasiun berita di Provinsi Zhejiang CIna. Dalam video rekaman kamera CCTV itu terlihat bagaimana kepulan asap yang muncul dari saku pemilik smartphone Xiaomi. Pemilik ponsel pun sangat kaget, terlebih pada saat itu dia tengah berusaha untuk menyeberangi jalan raya.

Seorang wanita yang berada di belakangnya berusaha untuk membantu. Setelah beberapa saat, ponsel yang terbakar pun bisa dipadamkan. Hanya saja nahas, pemilik ponsel mengalami luka yang serius pada bagian bokongnya. Terdapat luka bakar tingkat tiga seukuran telapak tangan orang dewasa. Dari foto serta video yang beredar, nampak kalau ponsel ini terbakar pada saat dalam kondisi tidak dalam pengisian. Kemungkinan besar ponsel mengalami kerusakan setelah terduduki dalam posisi yang salah. Terlebih ponsel ini ditempatkan pada saku bagian belakang. Menilik kejadian ini, sepertinya para pemilik smartphone harus berhati-hati dalam menempatkan ponsel kesayangannya. Terlebih kasus terbakarnya smartphone ini tidak hanya menimpa satu brand ponsel. So, hati-hati saat meletakkan ponsel.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top