Smart Phone

Meizu M3 Max Telah Diluncurkan, BerBody Metal Elegan dan Layar 6 Inci

meizu m3 maxGadget-Baru.com| Sesuai dengan rumor yang beredar Pabrikan  dengan produk Meizu akhirnya secara resmi mengeluarkan Meizu M3 Max pada tanggal 5 September 2016. Pada kesempatan ini mereka meluncurkan smartphone yang buat khusus  untuk para kosnumen pebisnis atau profesional yang sibuk dengan urusan pekerjaannya, seperti menjawab pesan dengan cepat dan rapi, serta dapat menyelesaikan presentasi yang bagus dan mengesankan.

Selain itu, Meizu M3 Max juga telah dibekali dengan baterai yang tebilang besar untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel yang sering digunakan untuk beraktivitas. Datang sebagai pesaing Xiaomi Mi Max, Meizu M3 Max hadir dengan layar seluas 6 inci beresolusi Full HD 1080p dan berjenis IPS. Sedangkan untuk dimensinya 163.4 x 81.6 x 7.9 mm yang terbilang tipis untuk handset berdaya besar. Selain itu, body metal yang diusungnya juga tampak elegan teknik CNC polishing.

Meizu M3 Max ditenagai prosesor octa core dari chipset Helio P10 yang disandingkan dengan RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Perpaduan prosesor hemat daya dan kapasitas memori yang lega sangat cocok jika digunakan untuk produktivitas atau melakukan bisnis. Hadirnya baterai berkapasitas 4.100mAh juga dapat meningkatkan nilai jual smartphone ini, dan tak lupa fitur mCharge juga telah disematkan. Dengan fitur tersebut, baterai dapat terisi 45% dalam waktu 30 menit.

Meizu M3 Max juga telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13MP dan telah menggunakan sensor Sony IMX258 serta didukung dual tone LED flash. Sementara untuk selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 5MP. Menariknya, smartphone berukuran bongsor ini mendukung jaringan 4G umum dan VoLTE. Smartphone ini mendukung dual SIM hybird, yang salah satu slotnya dapat membaca micro SD hingga 128GB.

Smartphone ini telah dilengkapi dengan tombol mBack yang dapat befungsi sebagai tombol kembali jika di-tap dan tombol home jika ditekan. Selain itu, tombol tersebut juga memiliki fungsi ganda sebagai mTouch atau sensor pemindai sidik jari untuk membuka kunci smartphone. Untuk harga, smartphone ini dibanderol 1699 Yuan atau setara dengan Rp3,3 jutaan.

Spesifikasi Meizu M3 Max:

  • Dimensi 63.4 x 81.6 x 7.9 mm
  • Layar 6 inci, Full HD 1080p, IPS
  • Chipset Helio P10 CPU octa core
  • RAM 3GB ROM 64GB
  • Kamera utama 13MP, Sony IMX258, Dual tone LED flash
  • Kamera depan 5MP
  • Sensor fingerprint 4G,VoLTE
  • Baterai 4.100mAh, mCharge

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat menjadi inspirasi anda dalam mencari smartphone terbaru yang nantinya dapat membantu aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih baik dan berwarna.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top