Smart Phone

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade A610 , Smartphone Canggih Kamera 13 MP

ZTE Blade A610Gadget-Baru.com | Dalam perkembangan smartphone banyak sekali vendor membuat perangkat baru yang bisa mendukung aktivitas manusia, salah satu yang membuat perangkat baru adalah ZTE yang membuat perangkat baru dengan nama ZTE Blade A610, smartphone ini telah menggunakan operasi Android Mashmallow. Smartphone ZTE Blade A610 ini resmi diperkenalkan dan dirilis pada Juni 2016 dengan dukungan koneksi LTE yang memang kencang. Untuk melengkapi performa yang menjanjikan dengan dukungan mesin berspesifikasi tinggi dan kapasitas RAM besar.

Layar

Smartphone ZTE Blade A610 memiliki layar dengan luas 5.0 inchi dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Layar tersebut telah didukung dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan warna hingga 294 ppi per inchinya sehingga menghasilkan kualitas layar yang begitu jernih. Apalagi smartphone ZTE Blade A610 ini juga didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Permukaan layar ZTE Blade A610 ini juga menawarkan kemampuan multitouch yang responsif dengan dukungan anti gores layar Scratch Resistant Glass

Body

Smartphone ZTE Blade A610 menawarkan spesifikasi hampir sama dengan ZTE Voyage 4 ini menawarkan desain yang terbilang cukup elegan dengan bodi ramping berketebalan 8.6 mm saja. Bodi belakang ZTE Blade A610 ini mengusung material metal yang membuat bodinya terlihat stylish dan modis dalam warna silver. Dimensi ZTE Blade A610 sendiri mencapai 145 x 71 mm dengan berat 140 gram. Empat sudut ZTE Blade A610 sendiri dibuat membulat dengan dukungan tiga buah tombol kapasitif dibawah layarnya.

Konektivitas

Jaringan dan konektivitas dalam ZTE Blade A610 ini mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama sama. Smartphone dengan banderolan harga terjangkau ini juga dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan akses iternet kencang dalam speed LTE Catuntuk memanjakan penggunanya dalam berselancar dunia maya yang lebih cepat. Selain itu ZTE Blade A610 juga dilengkapi dengan beberapa konektivitas diantaranya dukungan konektivitas Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, HSPA dan GPRS-EDGE. Untuk media transfer data, ZTE Blade A610 dilengkapi dengan fitur Bluetooth dan microUSB serta USB OTG.

Sistem Operasi

Antarmuka dalam smartphone ZTE Blade A610 ini mengusung antarmuka MiFavor UI yang cukup keren. Bahkan dengan banderolan harga terjangkau ZTE Blade A610 ini menawarkan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang memiliki banyak fitur terbaru. Selain itu ruang penyimpanan dalam smartphone Tiongkok ini dilengkapi dengan kapasitas internal 16 GB yang masih dapat diperbesar dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang dan leluasa.

Dapur Pacu

Berlanjut menuju spesifikasi ZTE Blade A610 yang dimiliki dengan label harga terjangkau. Di dalam bodinya tertanam processor Quad-core Cortex-A53 dengan clock speed 1.3 GHz yang dibawa oleh chipset MediaTek MT6735. Processor tersebut menghasilkan performa yang handal dan responsif dimana juga diperkuat dengan RAM 2 GB untuk memberikan kemampuan multitasking lancar tanpa lag. Selain itu, ZTE Blade A610 juga menawarkan pengolah grafis Mali-T720 MP2 dengan tampilan grafis yang begitu mulus dan menawan. Smartphone ZTE Blade A610 mampu menjalankan game atau aplikasi berat dengan cukup lancar.

Kamera

ZTE Blade A610 pada bekalan kamera menawarkan kamera utama dengan resolusi tinggi. Di bodi belakangnya terdapat kamera utama dengan resolusi 13 MP yang telah disertai dengan fitur LED Flash, Autofocus, HDR dan Gesture Shot yang memang memberikan kualitas gambar bening. Bahkan kamera utama ZTE Blade A610 ini dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels bening. Sementara untuk kebutuhan selfie, ZTE Blade A610 hadir dengan membawa kamera depan beresolusi 5 MP menghasilkan gambar yang bening dan jernih.

Baterai

Untuk kapasitas baterai yang ditanamkan dalam smartphone ZTE Blade A610 ini mengusung baterai bertenaga dengan daya 4000 mAh dari Li-Po yang memang cukup bertenaga. Baterai smartphone ini bahkan mampu menghasilkan waktu siaga hingga 420 jam lamanya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat menjadi inspirasi anda dalam mencari smartphone baru yang nantinya dapat membantu aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih bermakna.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top