Smart Phone

Infinix Hot S Hadir Untuk Konsumen Indonesia dengan Body Metal Menawan

infinix Hot SGadget-Baru.com| Infinix untuk negara Indonesia memang belum terasa gaungnya di telinga konsumen, namun untuk negara asalnya smartphone ini cukup dikenal dihati penggunanya. Hal ini dikarenakan vendor mendesain perangkat ini dengan sensasi yang cukup menawan, hal ini terungkap pada saat CEO Infinix Benjamin Jiang memperkenalkan smartphone baru kelas entry level dengan spesifikasi yang dapat bersaing. Smartphone ini disebut-sebut dapat menarik perhatian banyak kalangan, dengan jargon barunya ‘all eyes on me’, di mana maksudnya adalah ‘semua mata tertuju padaku’.

Smartphone ini memiliki peningkatan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan para pendahulunya. Infinix Hot S telah mengusung body metal yang menawan, serta desain yang tegas. Dengan penggunaan body berbahan metal ini, akan mendongkrak nama Infinix sebagai produsen yang memiliki produk berkualitas. Smartphone ini memiliki layar seluas 5,2 inci HD 720 dan sensor fingerprint di bagian belakang.

Beralih ke bagian hardware, secara teknis sebenarnya smartphone ini sudah mendukung konektivitas 4G LTE, namun versi Indonesia saat ini hanya diaktifkan untuk jaringan 3G dan belum diaktifkan oleh Infinix Indonesia untuk mendukung 4G karena alasan belum memeuhi TKDN. Namun apabila Infinix Indonesia telah memenuhi regulasi TKDN, mereka berencana untuk meluncurkan update software agar Hot S dapat mengakses jaringan 4G dari operator seluler yang ada di Indonesia.

Untuk bagian otak, smartphone ini disokong oleh chipset MediaTek MT6753 yang memiliki prosesor octa-core bekecepatan 1.3GHz dan GPU Mali-T720. Sementara untuk kapasitas memorinya, smartphone ini memiliki RAM sebesar 2GB dengan penyimpanan internal 16GB. Ada juga varian Hot S Pro yang memiliki RAM sebesar 3GB dengan penyimpanan internal sebesar 32GB. Keduanya sama-sama mendukung ekspansi micro SD.

Sementara untuk sektor fotografi, smartphone ini cukup mumpuni untuk bersaing dengan handset lain yang fokus pada fitur kamera. Smartphone ini memiliki kamera utama beresolusi 13MP dengan fitur 1.4Um ultrapiksel serta dual-tone LED flash. Kamera utama smartphone ini mampu merekam video dengan resolusi maksimal FHD 1080p. Sementara untuk selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 8MP yang memiliki sudut pandang luas hingga 120 derajat dan dilengkapi pula dengan LED flash.

Smartphone ini telah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow yang dipoles dengan tampilan antarmuka XOS dari Infinix. Tak lupa, Infinix menyematkan baterai sebesar 3000mAh pada smartphone ini. Bicara soal harga, Infinix Hot S akan dibanderol dengan harga Rp1.749.000 untuk model RAM 2GB/ ROM 16GB. Sementara varian Hot S Pro dengan RAM 3GB/ROM 32GB dibanderol Rp2.199.000.

Spesifikasi Infinix Hot S:

  • Layar 5,2 inci, HD 720p, IPS
  • Chipset MediaTek MT6753
  • CPU octa-core 1.3GHz
  • GPU Mali-T720
  • OS Android 6.0 Marshmallow, XOS UI
  • RAM 2GB/3GB
  • ROM 16GB/32GB, micro SD
  • Kamera belakang 13MP, 1.4Um ultrapiksel, dual-tone LED flash
  • Kamera depan 8MP, LED flash, wide-angle 120°
  • Jaringan (4G LTE locked), 3G HSDPA
  • Baterai 3000mAh

Demikian informasi mengenai Infinix Hot S, semoga dapat menjadi inspirasi anda dalam memilih smartphone kesayangan yang nantinya dapat membantu kinerja anda semakin lebih baik.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top