Smart Phone

Hasil Jepretan Kamera Redmi Pro Beredar, Hasilkan Efek Keren Dari Dual-Kamera

Xiaomi Redmi ProGadget-Baru.com | Dari berita yang dilangsir media lokal China didapatkan kabar dimana vendor yang mulai naik daun Xiaomi dijadwalkan akan menggelar suatu acara yang dilaksanakan tanggal 27 Juli mendatang, dari susunan acara yang didapat  pada acara tersebut terdapat agenda untuk memperkenalkan smartphone baru bernama Redmi Pro, serta notebook pertama miliknya.Untuk peluncuran smartphone Redmi Pro itu memang tinggal menunggu satu pekan lagi, dan kemampuan terbaik dari ponsel tersebut yakni memiliki fitur dual-kamera.

Setelah laporan sebelumnya menunjukkan teaser baru dari Xiaomi Redmi Pro, baru-baru ini telah beredar bocoran berupa hasil foto dari dual-kamera milik Xiaomi Redmi Pro. Seperti yang diharapkan dari setup dual-kamera yang diusung oleh ponsel tersebut, efek bokeh merupakan sesuatu yang harus kita dapatkan dari kamera ponsel ini.

Sepertinya kamera ponsel tersebut bekerja sangat optimal, itu bisa dilihat dari hasil sampel foto kamera tersebut, yang dapat menangkap foto dengan latar belakang kabur atau blur. Hal itu bisa didapatkan karena kerjasama dari dua lensa kamera yang dimiliki oleh ponsel. Dengan begitu, hasil foto yang didapat terlihat sangat berkualitas meski hasil jeperetan kamera ponsel.

Tentu saja sampel foto tersebut terlihat baik, karena diambil oleh fotografer profesional. Namun sayangnya itu tidak memberikan rincian dari apa saja yang bisa kita dapatkan dari setup dual kamera tersebut. Hingga saat ini, hanya dua foto sampel di atas yang telah kita lihat dari Redmi Pro, tapi kita bisa mengharapkan gambar lebih banyak menjelang peluncuran ponsel tersebut.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top