Smart Phone

Spesifikasi Micromax Canvas Selfie 4 , Kamera Selfie 8MP Flash Tap Sensor

Micromax Canvas Selfie 4Gadget-Baru.com | Smartphone Micromax Canvas Selfie 4 dibuat dengan desain yang cukup elegan. dan pemilihan material dalam pembuatannya cukup berkualitas. Bentuk bodynya mempunyai empat sudutnya membulat menjadikan sebagai bentuk kenyamanan pada pengguna saat mengoperasikannya. Dimensi Micromax Canvas Selfie 4 sendiri nyaman dalam genggaman dengan bobot sekitar 140 gram. Micromax Canvas Selfie 4 hadir dengan pilihan warna gold dan hitam serta dukungan tiga tombol kapasitif dibawah layarnya.

Smartphone Micromax Canvas Selfie 4 ini resmi diperkenalkan dan dirilis pada Juni 2016 dimana juga dikenal dengan nama Micromax Selfie 4. Smartphone Micromax Canvas Selfie 4 ini didukung dengan layar yang lapang dengan performa handal juga dukungan dual kamera dengan resolusi tinggi. Mempunyai fitur dan spesifikasi yang cukup tangguh membuat pengguna merasa nyaman saat menggunakannya.

Smartphone Micromax Canvas Selfie 4 ini mengusung layar yang luas dan lapang dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang berkedalaman hingga 16 juta warna yang memang cemerlang. Bukan hanya itu, layar smartphone ini juga telah didukung dengan resolusi HD 720 x 1280 menawarkan kepadatan layar hingga 294 ppi per inchinya sehingga kualitas gambarnya terbilang jernih dan tajam. Permukaan layar Micromax Canvas Selfie 4 juga mendukung kemampuan multitouch yang responsif pada layar sentuhnya. Sementara untuk layar anti gores, didukung dengan fitur Scratch Resistant yang menghasilkan kemampuan layar tahan gores.

Untuk sistem pengoperasian yang dijalankan dalam ponsel selfie Micromax Canvas Selfie 4 ini juga telah menjalankan sistem pengoperasian terbaru yakni Android OS v6.0 Marshmallow dengan dukungan antarmuka yang keren dan menawan. Dengan banderolan harga terjangkau, Micromax Canvas Selfie 4 ini dilengkapi dengan memori iternal berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih luas dan lebih lapang.

Kelebihan Micromax Canvas Selfie 4 ini ada pada bekalan kamera yang dimiliki dengan dual kamera beresolusi sama pada kedua sisinya. Micromax Selfie 4 pada bodi belakangnya menawarkan kamera utama dengan resolusi 8 MP dilengkapi dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus menghasilkan gambar jernih dan tajam bahkan cukup cemerlang. Kamera belakang Micromax Canvas Selfie 4 juga didukung dengan beberapa fitur seperti HDR, Face detection dan masih banyak lagi. Pengguna Micromax Canvas Selfie 4 juga dapat mengabadikan momen berharga dengan kamera video beresolusi 1080p@30fps yang cemerlang.

Untuk kebutuhan selfie, disinilah ketangguhan Micromax Canvas Selfie 4 dengan harga terjangkau. Dibagian atas layarnya bertengger kamera depan dengan resolusi 8 MP yang juga dilengkapi dengan fitur Flash kamera sehingga menghasilkan gambar selfie yang jernih dan juga cerah. Dari kamera depan Micromax Canvas Selfie 4 pengguna juga dapat menggunakannya untuk video call dan video chatt.

Berlanjut menuju spesifikasi Micromax Canvas Selfie 4 pada dapur pacu yang menyokongnya. Smartphone selfie dengan harga terjangkau ini dipersenjatai oleh processor Quad-core dalam clock speed 1.3 GHz diusung oleh chipset MediaTek, MT6580 menghasilkan performa yang cukup menjanjikan dan handal. Bukan hanya itu saja, visula grafis Micromax Canvas Selfie 4 sendiri juga didukung dengan GPU Mali-400 dengan tampilan mulus. Hanya saja semua kinerjanya ditenagai dengan RAM 1 GB yang masih mampu memproses multitasking dengan lancar.

Jaringan dan konektivitas yang ada dalam Micromax Canvas Selfie 4 mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama. Selain itu, smartphone India ini juga dilengkapi dnegan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dengan kemampuan akses internet kencang berkecepatan HSPA. Sayangnya Micromax Canvas Selfie 4 dengan harga terjangkau belum didukung jaringan 4G LTE yang menjadi kekurangannya. Beberapa konektivitas juga ada dalam Micromax Canvas Selfie 4 diantaranya GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan masih banyak lagi.

Pada bodi belakangnya terdapat bulatan tombol fisik yang menyerupai tombol fingerprint. Namun dalam Micromax Canvas Selfie 4 tombol tersebut merupakan tombol Tap Sensor dimana dapat difungsikan untuk shortcut menuju panggilan, mengklik gambar maupun untuk swap kamera. Semua aktivitas Micromax Canvas Selfie 4 ditenagai dengan baterai berkapasitas 2500 mAh dari Li-Ion yang menghasilkan kemampuan siaga hingga 450 jam.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapa menjadi inspirasi anda dalam memilih smartphone kesayangan yang nantinya dapat menemani aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih berwarna.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top