Smart Phone

Smartphone Vivo X6S – 4G LTE Layar Jernih

Vivo X6SGadget-Baru.com| Pendatang baru yang mulai banyak penggemarnya di Indonesia yakni Vivo yang berasal dari negeri China memperkenalkan produk baru Vivo X6S , produk ini dilengkapi dengan komponen dan fitur yang berkualitas tinggi. Sebagai pendatang baru produk ini sudah mempunyai kemampuan 4G LTE sehingga mampu digunakan berselancar di dunia maya dengan kecepatan yang cukup tinggi saat ini. Untuk jaringan ke provider Vivo X6S dilengkapi dengan dual SIM Card sehingga pengguna dapat mudah berkomunikasi dengan relasi dengan hemat.

Smartphone Vivo X6S sudah dilengkapi dengan layar berteknologi Super AMOLED layar sentuh penuh dan juga 16 juta warna yang lebih maksimal tersebut. Smartphone Vivo X6S memberikan dukungan ukuran layar 5.2 inchi serta resolusi layar 1080 x 1920 pixel dan kerapatan layar 424 ppi pixel yang cukup memberikan tampilan lebih berkualitas.

Sistem operasi pada smartphone Vivo X6S menerapkan dukungan Android v5.1 Lollipop dan juga memberikan dukungan lebih maksimal untuk qualcomm snapdragon 652 dan juga quad core berkecepatan 1.8GHz & quad core 1.4GHz.

Untuk menjadikan produk ini lebih berbobot vendor melengkapi dengan media penyimpanan dalam smartphone Vivo X6S dengan MicroSD 256GB untuk memori eksternal. Smartphone Vivo X6S juga dilengkapi dengan memori internal berkapsitas 64GB dan 4GB RAM yang memiliki aplikasi lebih banyak.

Untuk mengabadikan momen indah anda pengguna bisa menggunakan kamera belakang smartphone Vivo X6S memberikan dukungan resousi 13MP atau sekitar phase detection autofocus, LED Flash dan untuk kamera depan smartphone Vivo X6S mampu memberikan resolusi 8MP.

Fitur yang terdapat dalam smartphone Vivo X6S memberikan dukungan lebih berkualitas memiliki dukungan Fingerprint sensor dan fast battery charging yang akan memiliki kualitas lebih maksimal tersebut. Kapasitas baterai smartphone Vivo X6S mampu mendukung Non-removable Li-Ion 2400 mAh yang mampu untuk ketahanan hidup lebih lama. Kelemahan yang terdapat dalam smartphone Vivo X6S yaitu pada pelindung layar yang tidak terdapat dalam smartphone ini.

Kelebihan Vivo X6S

  • Jaringan 2G, 3G dan 4G LTE
  • Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
  • Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
    5.2 inches, 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
  • Android OS, v5.1 (Lollipop), Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652, Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
  • microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot), 64 GB, 4 GB RAM
  • 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, 8 MP, f/2.4
  • Fingerprint Sensors, Fast battery charging
  • Battery Non-removable Li-Ion 2400 mAh

Kelemahan Vivo X6S

  • Tidak memiliki pelindung layar
  • Harga Vivo X6S

Harga Vivo X6S memiliki kisaran 350 EUR atau setara Rp 5 jutaan, dalam harga ini memang bisa berubah setiap saat dan pada setiap daerah memiliki standar harga jual masing-masing.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Vivo X6S semoga dapat menjadi inspirasi anda dalam i memilih smartphone kesayangan yang nantinya dapat menemani aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih berwarna.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top