Smart Phone

Xiaomi Mi Note 2 Dilengkapi Pemindai Sidik Jari Ultrasonic

mi2 noteGadget-Baru.com | Pengguna gadget yang ada di tanah air sudah banyak mengenal brand Xiaomi, vendor ini menyematkan teknologi yang terbaik pada besutan mereka dengan begitu konsumen makin mencari gadget ini. Fenomena ini banyak dibaca vendor lain yang merasa pasarnya digerogoti oleh Xiaomi. Untuk makin menancapkan kukunya ditanah air Xiaomi menghadirkan penerus dari Mi Note.

Dikutip dari media WCCFtech, Minggu (3/7/2016), Xiaomi kabarnya bakal merilis Mi Note 2 dalam waktu dekat ini. Tidak hanya itu saja, Mi Note 2 ini kabarnya bakal menggunakan komponen papan atas yang biasa digunakan pada smartphone flagship saat ini.

Yang menarik adalah, kabarnya Xiaomi bakal menggunakan jenis chip memori internal UFS 2.0, yang mampu memberikan kecepatan baca tulis melebihi jenis chip memori eMMC, seperti yang digunakan smartphone saat ini. Tidak tanggung-tanggung, kabarnya Mi Note 2 ini bakal ada varian yang mengusung memori internal sebesar 256GB.

Selain itu, dari informasi yang beredar menyebutkan bahwa Xiaomi Mi Note 2 ini bakal menggunakan sensor pemindai sidik jari ultrasonic. Sensor ini dikatakan mampu mengenali sidik jari lebih akurat dan memindai lebih cepat.

Dikatakan bahwa Xiaomi Mi Note 2 ini bakal menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 820. Namun disebutkan juga bahwa smartphone ini bakal memiliki beberapa varian, yang diantaranya bakal disokong dengan chipset tercepat dari Qualcomm saat ini, Snapdragon 823. RAM yang ditanamkan pada Mi Note 2 ini juga memiliki dua varian, yakni dengan RAM sebesar 4GB dan RAM sebesar 6GB.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top