Smart Phone

Ini Dia Perbandingan Lenovo Vibe C dan Asus Zenfone C

Gadget-Baru.com | Penggunaan kapasitas RAM dalam smartphone menjadi hal yang sensitif dalam penggunaan sehari-hari, para vendor berjuang keras membuat spesifikasi smartphone dengan komponen yang kuat dan penggunaan RAM yang cukup terlebih lagi pada pasar menengah kebawah produsen berlomba-lomba membuat perangkat tangguh.

Hal itu terlihat dari peluncuran Lenovo Vibe C baru-baru ini. Untuk mengisi pangsa pasar di entry level, vendor smartphone berusaha memberikan perangkat dengan harga murah namun spesifikasi yang tidak bisa dibilang murahan.

Untuk sekadar membandingkan,Sebuah media telah merangkum spesifikasi dari dua vendor berbeda yakni Lenovo Vibe C dan Asus Zenfone C dari segi nilai efektivitas harga dan spesifikasi yang bersumber dari GSM Arena, Selasa (21/6/2016).

Lenovo Vibe C

lenovo vibe cSmartphone Lenovo yang baru diperkenalkan ini akan memiliki ukuran layar seluas 5 Inci dengan tingkat ketajaman layar 294 ppi (720 x 1.280). Layarnya sendiri memakai teknologi IPS 16 juta warna. Untuk bagian dalamnya, terdapat CPU quad-core Qualcomm Snapdragon 210 berkecepatan 1,1 GHz yang dipasangkan dengan RAM 1 GB.

Sedangkan untuk pemotretan, telah disiapkan pula kamera 5 megapiksel di bagian belakang dan 2 megapiksel di bagian depannya. Internalnya, memiliki ruang sebesar 8 GB dan dukungan slot micro SD hingga 32 GB. Sementara baterainya sendiri memiliki daya sebesar 2.300 mAh.

Asus Zenfone C

Asus Zenfone C

Untuk di segmen bawah, Asus memiliki Zenfone C yang memiliki CPU buatan Intel yakni Atom Z2520 dan dibarengi RAM sebesar 1 GB. Sementara dari segi dimensi layar, Asus Zenfone C menggunakan layar IPS LCD berukuran 4,5 inci dengan kerapatan layar 218 ppi (480 x 854 piksel).

Kameranya disokong oleh lensa beresolusi 5 megapiksel di bagian belakang dan kamera VGA di bagian depannya. Sementara untuk menyimpan hasil tangkapannya, disediakan juga ruang internal 8 GB dengan dukungan slot micro SD hingga 64 GB. Pengoperasiannya, ditunjang oleh daya 2.100 mAh.

Kedua smartphone tersebut saat ini berada di kisaran 1 juta. Namun untuk Lenovo Vibe C tampaknya masih belum tersedia di toko-toko retail saat ini.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai perbandingan Smartphone Lenovo Vibe C dan Asus Zenfone C semoga dapat menjadi referensi anda dalam memilih smartphone baru yang menjadi idaman anda yang nantinya dapat membantu aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih baik.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top