Smart Phone

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade A510 – Terbaru

zte blade a510Gadget-Baru.com | ZTE yang merupakan vendor smartphone asal Tiongkok selalu memperbaruhi produk-produk mereka untuk mengantisipasi persaingan dari produsen lain yang kian hari gencar membuat produk baru dengan fitur-fitur canggih untuk memuaskan hasrat para konsumen. Untuk menggempur kelas entry level ZTE mengeluarkan produk baru dengan nama ZTE Blade A510, perangkat baru ini sudah mendukung jaringan LTE dengan internet yang super cepat. Sistem operasi yang digunakan sudah menggunakan versi android terbaru namun begitu ponsel ini dijual dengan banderol harga yang nyaman di kantong.

Spesifikasi ZTE Blade A510

Desain

ZTE Blade A510 ini hadir dengan desain yang terlihat biasa saja. Pasalnya bodi ZTE Blade A510 ini hanya didukung dengan material plastik dengan pilihan warna abu-abu dengan empat sudut yang membulat. Dimensi ZTE Blade A510 sendiri memiliki bodi berukuran 143 x 71.5 mm dengan ketebalan 8.2 mm serta memiliki berat mencapai 130 gram yang masih terasa nyaman saat digenggam.

Layar

ZTE Blade A510 ini hadir dengan mengusung layar seluas 5.0 inchi yang telah dibekali dengan panel IPS LCD capacitive touhcscreen dengan membawa kedalaman warna hingga 16 juta warna. Bukan hanya itu saja, ZTE Blade A510 juga dilengkapi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi per inchi sehingga kualitas layarnya begitu cemerlang. Permukaan layar ZTE Blade A510 juga mendukung multitouch yang cukup responsif dimana layarnya juga telah didukung dengan lapisan anti gores Scratch Resistant.

Dapur Pacu

Smartphone ini didukung dengan dapur pacu yang tangguh dimana dipersenjatai processor Quad-core berkecepatan 1.0 GHz dibawa oleh chipset MediaTek. Processor tersebut bahkan diperkuat dengan RAM 1 GB sehingga menghasilkan kinerja lancar dan tangguh baik untuk komputasi maupun multitasking yang dijalankan. Sementara untuk visual grafis ZTE Blade A510 sendiri juga hadir dengan olahan GPU yang memberikan tampilan grafis mulus dan menawan ketika digunakan bermain game.

Koneksitas

ZTE Blade A510 ini menggunakan fitur Dual SIM yakni Micro dan Nano yang dapat disiagakan bersama-sama. Bahkan smartphone ZTE Blade A510 ini juga mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE. Bahkan akses internet yang dijalankan dalam ZTE Blade A510 ini memiliki kecepatan LTE Cat4 hingga speed 150/50 Mbps yang memang cukup kencang. Selain itu ZTE Blade A510 juga mendukung koneksi HSPA+ serta koneksi GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam ZTE Blade A510 diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB dan fitur lainnya.

Sistem Operasi

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam ZTE Blade A510 ini menggunakan Android OS v6.0 Marshmallow terbaru yang terintegrasi dengan antarmuka MiFavor UI yang memang cukup menawan. Bukan hanya itu saja, ZTE Blade A510 juga didukung dengan dua buahspeaker stereo yang memberikan kualitas suara yang begitu cemerlang dan memanjakan telinga. Selain itu smartphone ini juga hadir dengan multi-language fitur untuk penggunannya.

Kamera

Kamera utama dengan resolusi 13 MP yang telah didukung dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus menghasilkan gambar yang begitu jernih dan menawan. Bukan hanya itu saja, smartphone ZTE Blade A510 juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps yang memang cemerlang. Selain itu, ZTE Blade A510 juga didukung dengan kamera depan beresolusi 5 MP untuk kebutuhan selfie penggunanya. Hasil jepretan kamera depan ZTE Blade A510 sendiri memiliki kualitas yang begitu bening baik untuk sekedar selfie, video call atau video chatt.

Memori

Untuk ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam ZTE Blade A510 ini memiliki kapasitas 8 GB dimana mamp menampung banyak unduhan aplikasi dan game pengguna. Selain itu juga, pengguna juga dapat menyimpan berbagai macam file multimedia dalam ponsel ini. Namun jika merasa kurang leluasa, ZTE Blade A510 dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD dengan kapasitas hingga 32 GB yang lebih luas dan lebih lapang pada slot yang telah disediakan.

Baterai

Baterai yang ditanamkan didalam smartphone ZTE Blade A510 dengan label harga murah meriah ini juga berkapasitas pas-pasan. Didalamnya hanya tertanam baterai Li-Ion dengan daya 2200 mAh saja. Baterai tersebut bahkan diklaim mampu siaga hingga waktu kurang lebih 240 jam lamanya dan memiliki waktu bicara hingga 8 jam. Namun smartphone ZTE Blade A510 ini belum didukung dengan fast charging.

Demikian informasi mengenai ZTE Blade A510 yang dibanderol dengan harga sekitar 1.6 jutaan semoga dapat menjadi inspirasi anda dalam memilih smartphone baru sehingga dapat membantu aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih baik.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top