Smart Phone

Wiko Robby Kini Hadir Di Indonesia, Dengan Dual Speaker dan Microphone

Gadget-Baru.com | Produsen asal Eropa yang mengusung nama smartphone Wiko kembali melepaskan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Ponsel pintar berbasis Android bernama Wiko Robby telah meluncur pada hari Jumat (17/06/2016) kemarin di Jakarta. Produsen ini mencoba melakukan penetrasi pasar untuk bersaing dengan para kompetitornya, kali ini Wiko mengandalkan fitur dual microphone dan dual speaker untuk menggoda konsumennya.

wiko robby

Kedua sepaker yang diusung oleh Wiko Robby terletak di sisi atas dan bawah dengan menghadap ke depan. Dua speaker tersebut bisa befungsi sebagai earpeace ketika bertelepon dan masing-masing sisi telah dilengkapi dengan microphone. Jadi Anda tak perlu repot mengatur posisi handphone ketika tergesa-gesa menjawab panggilan telepon. Dual speaker yang dimiliki handset ini juga dapat memberikan pengalaman mendengarkan audio yang lebih mengesankan dengan teknologi Auro 3D.

Selain mengusung fitur tersebut, Wiko Robby memiliki spesikasi khas kelas entry level yang cukup handal. Wiko Robby memiliki layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p. Di Indonesia ponsel ini akan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Champagne Gold, Rose Gold, dan Dark Grey, yang semuanya menampilkan kesan simpel dan elegan.

Di sektor dapur pacu, smartphone ini disokong oleh prosesor quad core 1.3GHz dan disandingkan dengan RAM sebesar 2GB serta penyimpanan internal 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD hingga 64GB. Menariknya, smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, namun sayangnya smartphone ini belum mendukung jaringan 4G LTE.

wiko robby

Untuk urusan fotografinya, smartphone ini telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 8MP yang dilengkapi pula dengan LED flash. Sementara untuk foto selfie dapat menggunakan kamera depan yang juga dilengkapi dengan selfie flash. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan baterai sebesar 2.500mAh.

Wiko juga mengumumkan kerjasama dengan sosial media Migme yang akan membagikan fitur unik. Bagi 1000 pembeli pertama akan mendapatkan Migme Credit senilai Rp50.000 secara gratis. Wiko Robby sendiri akan tersedia di Lazada dan akan dimulai flash sale pertama tanggal 24 Juni 2016 jam 11.00 WIB. Sedangkan untuk harganya akan ditawarkan Rp1.399.000 dari harga normal Rp1.599.000.

Demikian informasi mengenai Wiko Robby, semoga dapat menjadi inpsirasi anda dalam memilih smartphone baru yang nantinya akan membantu aktivitas sehari-hari menjadi lebih baik.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top