Smart Phone

Smartphone Huawei Honor 5A – Harga Hemat

Huawei honor 5AGadget-Baru.Com | Huawei menghadirkan smartphone dengan konsep baru yang akan dipasarkan di Indonesia, peluncurannya dikabarkan akan dilaksanakan pada bulan Juni 2016. Spesikasi yang nantinya diandalakan adalah menggunakan dual kamera yang teknologinya sudah dikuasai oleh vendor ini, ditambah lagi dengan adanya koneksi LTE super kencang akan menjadi pilihan utama konsumen yang menggunakan smartphone ini. Vendor yang berasal dari Negeri Tirai Bambu ini menamakan smartphone terbarunya dengan nama Huawei Honor 5A.

Smartphone Huawei Honor 5A ini memang diproduksi sebagai bukti hadirnya smartphonee dengan spesifikasi tangguh dan berkualitas namun harga murah meriah. Vendor berlogo kipas merah d tersebut menghadirkan Huawei Honor 5A dalam beberapa model nomor seri yang memang telah dirilis di negaranya.
Secara lengkap bisa disimak Spesifikasinya berikut ini:
Desain
Huawei Honor 5A didukung dengan material berkualitas dan nyaman digenggam dengan bodi belakang berpola 3D serta sisi bodi berbahan metal. Empat sudut Huawei Honor 5A sendiri dibuat membulat demi kenyamanan saat digunakan. Dimensi ponsel murah meriah ini mencapai 154.3 x 77.1 mm dengan bodi berketebalan 8.5 mm dan berat hingga 168 gram. Huawei Honor 5A tersedia dalam warna White, Yellow, Pink, Black, Gold, Azure.
Layar
Huawei Honor 5A ini menawarkan layar dengan luas 5.5 inchi dengan dukungan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna dengan kualitas layar yang terlihat seperti aslinya. Resolusi layar Huawei Honor 5A sendiri memiliki kualitas HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan hingga 267 ppi per inchinya sehingga kualitas layarnya pun bening dan jernih. Selain itu layar Huawei Honor 5A juga didukung dengan kemampuan multitouch resposnif dan juga dilengkapi lapisan anti gores Scratch Resistant (Tempered Glass) yang membuat layarnya amand ari goresan ringan.
Dapur Pacu
Huawei Honor 5A dengan kode nomor AL00 dipersenjatai processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dari chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 dengan [engolah grafis Adreno 405. Sementara model Huawei Honor 5A lainnya disokong oleh processor Octa-core 1.2 GHz Cortex-A53 dari chipset HiSilicon Kirin 620 serta visual grafis Mali-450MP4 menghasilkan ketangguhan sebanding. Semua model Huawei Honor 5A ini diperkuat dengan RAM 2 GB menghasilkan kemampuan multitasking dan komputasi tanpa lag.
Kamera
Kamera belakang Huawei Honor 5A memiliki resolusi 13 MP dengan dukungan fitur autofocus, LED flash dalam aperture f/2.0 yang memang menghasilkan gambar jernih dan tajam. Selain itu kamera belakang Huawei Honor 5A juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p@30fps yang begitu cemerlang. Dan untuk kebutuhan selfie, Huawei Honor 5A hadir dengan membawa kamera depan beresolusi 8 MP dengan lensa Wide Angel dan aperture f/2.0 yang cukup bening.
Memori
Ruang penyimpanan dalam smartphone Huawei Honor 5A ini menawarkan kapasitas penyimpanan internal 16 GB yang mampu menampung berbagai macam file dan aplikasi pengguna. Selain itu pengguna juga masih dapat memperluas memori penyimpanannya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB pada slot yang telah disediakan.
Harga Huawei Honor 5A

Harga Huawei Honor 5A Baru : Rp 1.4 Jutaan

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Huawei Honor 5 A, semoga dapat menjadi inpirasi anda dalam meencari smartphone kesayangan yang nantinya sebagai pendamping aktivitas sehari-hari anda menjadi lebih baik.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top