Smart Phone

Smartphone Lenovo Vibe K5 – Harga Hemat Spesifikasi Gahar

Lenovo vibe K5Gadget-Baru.com| Produsen Lenovo tak tinggal diam dan terus menggencarkan penjualan di kelas harga menengah. Beberapa waktu yang lalu, vendor ini  mengeluarkan Lenovo Vibe K5 Plus dalam ajang MWC pada Februari 2016, dan selanjutnya  perusahaan asal China seaakan tak mau lengah segera mengeluarkan produk baru dengan varian yang sama, Lenovo Vibe K5.

Penjualannya dilepas pada harga  Rs7.000 atau sekira Rp1,3 jutaan, Lenovo Vibe K5 akan diperkenalkan di India pada Senin, 13 Juni. Ponsel ini akan dilego secara eksklusif pada toko online  Amazon

Berbeda dengan sang kakak, Lenovo Vibe K5 Plus, yang menggunakan Snapdragon 605, Lenovo Vibe K5 menggunakan Snapdragon 415 SoC dikawinkan dengan Adreno 405 GPU. Ini versi yang lebih baru dari Snapdragon dengan 8 core.

Dilengkapi RAM 2GB dan 16GB penyimpanan onboard. Urusan kamera, Lenovo Vibe K5 disematkan kamera utama 13 Megapiksel (MP) dan kamera selfie 5 MP.

Yang menarik adalah bahwa ponsel ini memiliki tubuh logam. Tidak banyak ponsel dalam kisaran harga ini untuk olahraga tubuh logam. Untuk membuat sesuatu yang lebih baik ada dukungan untuk TheatreMax dan Lenovo Vibe K5 dilengkapi dengan dukungan Dolby Atmos, seperti dikutip Phonereview, Minggu (12/6/2016).

Demikian informasi mengenai Lenovo Vibe K5 semoga dapat menjadi inspirasi anda dalam memilih smartphone kesayangan, yang nantinya dapat menemani aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih baik.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top