Smart Phone

Moto Z Play Diluncurkan Sebagai Smartphone Baru Motorola

moto ZGadget-Baru.com | Setelah sekian lama vakum produsen dengan nama Motorola baru-baru ini telah mengumumkan ponsel pintar terbarunya, yakni Moto Z dan Moto Z Force. Perangkat terbaru ini menggunakan spesifikasi yang terbilang tangguh untuk saat ini, dua perangkat yang diproduksi tersebut menawarkan berbagai kelebihan masing-masing.

Namun tidak sampai di situ saja, kabar terbaru mengatakan bakal ada satu smartphone lagi yang bakal mengisi jajaran Moto Z. Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Sabtu (11/6/2016), ada sebuah hasil render yang disebut-sebut sebagai smartphone Moto Z Play. Pada render tersebut juga nampak dengan kode penamaan Vertex (gambar paling kanan). Dari informasi yang beredar, Moto Z Play ini bakal menggantikan Moto X Play yang dirilis pada tahun lalu.

Membahas spesifikasinya, Moto Z Play ini bakal menyasar kalangan mainstream dengan komponen yang memadahi. Seperti penggunaan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 625 dan RAM sebesar 2GB. Untuk layarnya sendiri luasnya mirip dengan smartphone saat ini, yakni 5,5 inci dengan resolusi Full HD.

Lalu beralih pada bagian kamera, ada sensor 16 megapiksel di sisi belakang dan 5 megapiksel pada sisi depannya untuk selfie. Untuk penyimpanannnya ada memori internal berkapasitas 16GB yang pastinya dapat diperluas lagi dengan menggunakan kartu memori micro SD. Untuk menyokong smartphone ini ada baterai berkapasitas 3600mAh dan ketebalan dari Motorola Moto Z Play hanya 5,9mm.

Masih belum tahu kapan smartphone ini bakal dirilis, namun dari informasi yang bermunculan smartphone ini nampaknya akan menampakkan diri tidak lama lagi.

Demikian informasi Moto Z dan Moto Z Force yang dapat kami sampaikan semoga dapat menjadi inpirasi anda dalam memilih smartpohone kesayangan pendamping aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih hidup.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top