Smart Phone

Xiaomi Redmi 3A – Membawa Baterai 4.000 mAh

redmi 3AGadget-Baru.com | Kabar menggembirakan bagi Anda penggemar Mi, Perangkat terbaru Xiaomi Redmi 3A saat ini  telah resmi mendapatkan sebuah  label sertifikasi Tiongkok TENNA. Produk terbaru Redmi buatan Xiaomi ini memang dianggap sebagai smartphone Android low-end, tetapi Redmi 3A mengusung baterai besar yaitu 4.000 mAh.

Hal Ini memberikan indikasi ponsel pabrikan asal Negeri Panda tersebut diklaim perusahaan tak terlalu jauh dengan baterai yang dimiliki perangkat high-end seperti Mi Max. Seperti diwartakan Neowin, Minggu (29/5/2016).

Konsumen yang berada di China dapat memboyong pulang Xiaomi Redmi 3A hanya dengan merogoh kocek USD91.23 setara Rp1,2 juta. Untuk spesifikasinya Redmi 3A memiliki ukuran layar 5,5 inci HD resolusinya 720 x 1.280 piksel.

Xiaomi Redmi 3A berjalan pada OS Android 6.0.1 Marshmallow terbaru dan dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 2GB, penyimpanan internal masih sama dengan versi lama yakni sebesar 16GB yang mendukung slot microSD hingga 128GB.

Selain itu Redmi 3A ini dibekali oleh GPU Adreno 505 serta telah mendukung LTE Cat 7 dengan kecepatan UL 150Mbps dan DL 300Mbps. Tak hanya itu smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3A ini juga telah mendukung teknologi pengisian cepat dari Qualcomm Quick Charge 3.0.

Teknologi terbaru Quick Charge 3.0 ini diklaim dapat melakukan pengisian hingga 45 persen lebih cepat dari versi sebelumnya.

Xiaomi Redmi 3A dikabarkan tiba dengan varian warna silver dan gold. Di sisi lain, handset juga telah disisipi oleh teknologi dengan fitur pembaca sidik jari alias fingerprint. Secara keseluruhan, perangkat ini dilengkapi dengan spesifikasi biasa-biasa saja.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top