Smart Phone

Coolpad Max dan Coolpad Max Lite – Punya Kemampuan Dual Space, Apakah itu?

Coolpad maxGadget-Baru.com | Produk Coolpad Max dan Coolpad Max Lite sangat berbeda hal ini dikarenakan memiliki dua keunggulan yang diklaim belum dimiliki oleh smartphone lainnya. Fitur baru yang diunggulkan dalam perangkat ini yakni Dual Space yang memungkinkan penggunanya untuk memiliki dua ruang berbeda, dan fingerprint yang mampu menangkap lima sidik jari untuk keperluan yang berbeda.

Fitur Dual Space, mampu memberikan dua ruang atau dua penyimpanan berbeda yang dapat digunakan sebagai ruang pribadi dan umum. Dengan ruang yang berbeda tersebut, pengguna bisa memiliki dua akun berbeda di masing-masing ruang penyimpanan. Jadi, pengguna tak perlu memiliki dua smartphone untuk dapat menggunakan dua akun Facebook, Whatsapp, BBM, dan LINE.

Sedangkan di fitur fingerprint, Coolpad Max mampu memberikan lima pemindai berbeda untuk setiap jalan pintas (shortcut). Misalnya sidik jari di ibu jari untuk kamera, jari telunjuk untuk merekam telepon, jari tengah sebagai tombol shutter, sementara jari manis untuk payment atau pembayaran dan kelingking untuk akses ke quick dial.

Tidak hanya itu, fitur fingerprint Coolpad Max dan Coolpad Max Lite juga mampu merespon gerakan dari arah samping (slide) maupun dari atas ke bawah (scrolling) berkat sistem 360 derajatnya. Dual experience atau Dual Space yang ada pada Coolpad Max, diharapkan mampu membantu pengguna dalam memperluas pengalaman hidup dan mampu menghubungkan satu sama lain.

“Produk dan layanan kami memungkinkan pengguna untuk terus terhubung satu sama lain dan menjadikannya sebagai bagian terpenting dalam hidup anda. Dan dengan meluncurkan Coolpad Max, kami ingin membantu anda untuk memperluas pengalaman hidup dengan dual experience,” ucap Douglas Li, CEO dari Coolpad Group.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top