Smart Phone

Spesifikasi Motorola Moto G4, Muncul Tanpa Sensor Pemindai Sidik Jari

motorola moto xGadget-Baru.com | Perusahaan Motorola yang kini jatuh di tangan Lenovo tampaknya masih terus berkarya dengan menelurkan perangkat baru. Seperti yang diberitakan dari VR-Zone, Minggu (15/5/2016), diberitakan bahwa baru saja meluncur sebuah penampakkan dari Ponsel cerdas  Motorola Moto G4. Info bocoran ini berasal dari salah satu sumber yang sudah tidak asing dan cukup terpecaya  yakni Evan Blass. Pria dengan nama akun @evleaks pada media sosial Twitter ini menunjukan sebuah smartphone khas Motorola.

Meski Evan Blass tidak membenarkan bahwa smartphone tersebut bukanlah Motorola Moto G4, dari sumber lain menguatkan bahwa smartphone tersebut memanglah Motorola Moto G4. Seperti bocoran spesifikasi dari aplikasi benchmark, Geekbench, yang belum lama beredar disebutkan bahwa Motorola Moto G4 ini bakal menggunakan prosesor octa core, yang diyakini menggunakan Qualcomm Snapdragon 617.

Dari berita yang dilangsir, perangkat ini menggunakan RAM sebesar 3GB, dengan kapasitas sebesar itu bisa dikatakan sangat mumpuni untuk smartphone mainstream. Namun yang cukup disayangkan adalah, desain dari Motorola Moto G4 ini nampak tidak memiliki sensor pemindai sidik jari. Untuk spesifikasi yang lain sayangnya masih belum ada kabar lebih lanjut.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top