Smart Phone

Sharp Aquos Zeta, Ponsel Kamera Ricoh 22,6 MP yang Tahan Air

aQUOSGadget-Baru.com | Kolaborasi antara dua perusahaan menghasilkan sebuah kerjasama teknologi membuat suatu produk menjadikan hasil yang sangat cerdas, sebagai contohnya kerja sama antara Huawei dengan Leica menghasilkan gadget Huawei P9 dengan kemampuan extra dalam kameranya. Pada langkah selanjutnya membuat Sharp tergugah untuk berkolaborasi dengan Ricoh untuk menghasilkan sebuah produk dengan kemampuan tinggi.

Kerjasama kedua vendor ini telah menghasilkan smartphone terbaru dan telah mendapat restu dari produsen Ricoh bahwa ponsel Sharp Aquos Zeta sudah dalam bentuk sertifikasi resmi.

Seperti diambil dari berita GSM Arena, Jumat (13/5/2016), handset mendatang akan menampilkan bodi ponsel berteknologi waterproof alias kedap air. Jantung pacunya ditenagai chipset Snapdragon 820 dengan RAM 3 GB.

Tampilan depan Aquos Zeta memiliki resolusi 1.080 piksel IGZO. Namun perihal ukuran layar, belum ada konfirmasi lebih lanjut oleh perusahaan. Salah satu hal yang paling menarik dari ponsel ini terletak pada sensor kamera.

Tak tanggung-tanggung, ponsel yang bakal melenggang ini memiliki kamera belakang 22,6 MP, dengan sertifikat langsung dari pembuat Ricoh yang bakal bersaing dengan ponsel terbaik lain di pasaran.

Sayangnya, tidak ada informasi berapa besar keterlibatan Ricoh dalam pengembangan kamera atau software. Tetapi, foto yang beredar di dunia maya menunjukkan bahwa ponsel akan tersedia dalam warna hijau, hitam, dan putih.

Informasi seputar tanggal peluncuran dan harga dari smartphone hasil kolaborasi antara Sharp dan Ricoh ini belum diumumkan oleh perusahaan yang bersangkutan.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top