Smart Phone

Xiaomi Max Akankah Lebih Mahal Ketimbang Mi 5?

xiaomi maxGadget-Baru.com | Dalam beberapa hari yang lalu, masyarakat yang senang berselancar di dunia maya  telah membaca dan melihat  rumor mengenai foto dari bocoran tentang spesifikasi dari phablet Xiaomi Max. Dan beredar pula kabar mengenai harga yang akan dipasang Xiaomi sekitar USD200 atau sekira Rp2,7 jutaan.

Namun berdasakan bocoran terbaru dari Mydrivers yang menampilkan screenshot presentasi, Xiaomi Mi Max bakal sedikit lebih mahal dari harga yang dirumorkan selama ini.

Seperti dilansir Gizmochina, Jumat (6/5/2016), phablet Xiaomi Mi Max akan dibanderol seharga USD338 atau sekira Rp4,5 jutaan dan dipersenjatai Snapdragon 650, RAM 3GB, dan penyimpanan internal sejumlah 32GB. Harga tersebut terbilang cukup mahal mengingat smartphone flagship Xiaomi Mi 5 saat ini hanya dibanderol sekitar Rp4 jutaan dengan spesifikasi yang lebih mumpuni dari segi CPU.

Mi5 dipersenjatai Snapdragon 820, RAM 3GB, layar seluas 5,3 inci dengan resolusi 1080p. Sedangkan Xiaomi Mi Max dikabarkan akan membawa layar 6,4 inci beresolusi 1080p curved 2.5D dengan kombinasi RAM 2GB/3GB dan varian internal 16GB/32GB.

Baterainya sendiri akan membawa tenaga yang cukup besar yaitu 4.000 mAh, terdapat pula port infrared, sensor pemindai jari di bagian belakangnya dan bodi berbahan metal.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top