Smart Phone

Lenovo K4 Note vs ZTE Blade V7 Lite,Smartphone Fingerprint di Indonesia

Lenovo K4 Note vs ZTE Blade V7Gadget-Baru.com | Kehadiran Lenovo K4 Note ditanah air untuk bertanding pada konsumen kalangan menengah,  smartphone ini  berhadapan langsung dengan produk ZTE yang menghadirkan ZTE Blade V7 Lite di Indonesia. Spesifikasi dari kedua smartphone ini sama-sama mendukung koneksi LTE dan juga mempunyai  fitur keamanan  sensor fingerprint. Penempatan harga Lenovo K4 Note dan harga ZTE Blade V7 Lite dibuat selisih dan tentunya membuat konsumen semakin ingin tahu isi dari keduanya.

Lenovo K4 Note dan  ZTE Blade V7 Lite dibuat dan dipasarkan dengan menawarkan performa tangguh dengan kamera berkualitas. Bagi anda yang tengah mencari smartphone fingerprint terjangkau, dua smartphone LTE ini siap menjadi pilihan. Silahkan baca perbandingan spesifikasi dan harga Lenovo K4 Note vs ZTE Blade V7 Lite selengkapnya dibawah ini.

Desain

Desain Lenovo K4 Note vs ZTE Blade V7 Lite dengan harga terpaut ini juga menawarkan desain berbeda. Untuk Lenovo K4 Note menggunakan bahan polikarbonat dalam dimensi 153.6 x 76.5 mm dengan ketebalan hingga 9.2 mm. Sementara untuk ZTE Blade V7 Lite dengan harga lebih murah terlihat lebih elegan karena berbahan metal dengan bodi lebih ramping berketebalan 7.9 mm dalam dimensi 143.8 x 70 mm.

Performa

Dapur pacu Lenovo K4 Note vs ZTE Blade V7 Lite di Indonesia ini juga berbeda signifikan. Harga Lenovo K4 Note yang lebih mahal dipersenjatai processor Octa-core berkecepatan 1.3 GHz dari chipset Mediatek MT6753 diperkuat RAM 3 GB tangguh. Sementara harga ZTE Blade V7 Lite di Indonesia didukung oleh processor Quad-core 1.3 GHz dari chipset MediaTek dengan disokong RAM 2 GB. Untuk visual grafis Lenovo K4 Note vs ZTE Blade V7 Lite sama-sama menggunakan GPU  Mali-T720.

Layar

Lenovo K4 Note lebih lapang dengan diagonal 5.5 inchi dengan resolusi Full HD berkepadatan 401 ppi per inchinya dan telah didukung lapisan layar anti gores Corning Gorilla Glass 3. Sementara untuk ZTE Blade V7 Lite hadir dengan membawa layar seluas 5.0 inchi beresolusi HD dengan kepadatan hingga 294 ppi. Kedua layar Lenovo K4 Note vs ZTE Blade V7 Lite sama-sama menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna 15 juta warna.

Sistem Operasi (OS)

Untuk sistem operasi yang berjalan dalam Lenovo K4 Note vs ZTE Blade V7 Lite ini sama-sama menggunakan platform Android. Lenovo K4 Note didukung dengan sistem pengoperasian Android OS v5.1 Lollipop sementara ZTE Blade V7 Lite hadir dengan Android OS v6.0 Marshmallow yang lebih fresh dan lebih anyar.

Konektivitas

Untuk jaringan dan konektivitas dalam Lenovo K4 Note vs ZTE Blade V7 Lite sama-sama didukung dengan jaringan 4G LTE dengan akses internet cepat hingga 150/50 Mbps serta dukungan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA. Lenovo K4 Note vs ZTE Blade V7 Litejuga didukung dengan jaringan 2G GSM, GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotsppot, GPS, Browser, Bluetooth dan microUSB.

Kamera

Untuk perbandingan Lenovo K4 Note vs ZTE Blade V7 Lite di sektor kamera, keduanya juga memiliki perbedaan mencolok. Harga Lenovo K4 Note yang lebih mahal dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP dengan fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, dan HDR juga bekalan kamera depan bersolusi 5 MP. Sementara harga ZTE Blade V7 Lite di Indonesia yang lebih terjangkau membawa kamera belakang dan kamera depan beresolusi 8 MP lengkap dengan LED Flash.

Fitur Unggulan

Perbedaan harga Lenovo K4 Note vs ZTE Blade V7 Lite memang terbilang mencolok namun keduanya sama-sama menawarkan ketangguhan fitur kelas atas yakni sensor fingerprint. Lenovo K4 Note vs ZTE Blade V7 Lite sama-sama mendukung sensor fingerprint yang dapat digunakan untuk mode penguncian layarnya.

Memori dan Baterai

Ruang penyimpanan dalam Lenovo K4 Note vs ZTE Blade V7 Lite di Indonesia ini sama-sama membawa memori internal sebesar 16 GB dimana juga dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas 128 GB. Namun untuk ZTE Blade V7 Lite tidak memiliki slot microSD sehingga menggunakan slot SIM 2 yang tak memungkinkan fitur Dual SIM bersamaan.

Untuk baterai Lenovo K4 Note vs ZTE Blade V7 Lite sendiri sama-sama menggunakan baterai Non Removable yang tidak dapat dilepas pasang. Lenovo K4 Note dibekali baterai berkapasitas 3300 mAh Li-Po sementara ZTE Blade V7 Lite hadir dengan baterai berdaya 2500 mAh Li-Ion.

Harga Lenovo K4 Note dibanding  ZTE Blade V7 Lite

Kedua smartphone dengan fitur fingerprint, Lenovo K4 Note vs ZTE Blade V7 Lite ini telah hadir di Indonesia dan mulai dipasarkan. Harga Lenovo K4 Note terbaru di Indonesia dilepas Rp 2.899.000 per unitnya dalam warna hitam dimana ada pula promo dimana pengguna akan mendapatkan gratis VR Kit. Sementara harga ZTE Blade V7 Lite terbaru dibanderol Rp 1.549.000 per unitnya dalam warna silver dimana hadir sebagai smartphone fingerprint dengan harga murah meriah.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top