Smart Phone

ZTE Blade V7 – Prosesor Quad-core Ram 2 GB Harga Terjangkau

ZTE Blade V7 LiteGadget-Baru.com | Jika anda yang berencana membeli smartphone tangguh dengan spesifikasi berkualitas dan harga terjangkau, ini ponsel ZTE Blade V7 Lite siap menjadi pilihan cerdas bagi anda. ZTE Blade V7 Lite secara resmi diluncurkan di Indonesia, merupakan smartphone yang pertama kali diperkenalkan pada ajang MWC 2016 sebagai smartphone kelas entry level. ZTE Blade V7 Lite dibanderol dengan harga terjangkau untuk menyasar segmen pasar entr level dengan penawaran harga sejutaan. Tentunya kehadiran ZTE Blade V7 Lite di Indonesia siap menjadi pilihan baru khususnya untuk pecinta selfie karena smartrphone dari Negeri Tirai Bambu ini sudah mengusung kamera depan beresolusi tinggi.

Desain ZTE Blade V7 Lite juga cukup premium dengan mengusung bahan logam yang membungkus bodinya dengan ketebalan hanya 7.9 mm yang masuk kategori ramping. Untuk dimensi ZTE Blade V7 Lite sendiri mencapai 143.8 mm dengan lebar 70 mm serta bobot yang masih pas dalam genggaman. Untuk keamanan pengguna bisa menggunakan komponen fingerprint yang diletakkan dibelakang body dari smartphone.

Untuk memproses semua aplikasi vendor ini menggunakan dapur pacu processor Quad-core dengan top speed 1.3 GHz dari chipset MediaTek MT6735P dan komponen GPU Mali-T720 sehingga tampilan grafisnya menjadi cemerlang. Processor dengan arsitektur 64 Bit tersebut juga akan diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga menghasilkan multitasking dan kinerja responsif tanpa lag.

Spesifikasi ZTE Blade V7 Lite hadir dengan kamera utama beresolusi 8 MP dengan fitur LED Flash, Autofocus dan lainnya menghasilkan gambar berkualitas. Bahkan untuk mengakomodasi kebutuhan selfie, smartphone ZTE Blade V7 Lite ini dibekali kamera depan 8 MP disertai LED Flash yang dijamin akan meberikan kesenangan tersendiri saat berselfie. Kamera ZTE Blade V7 Lite bahkan mampu digunakan merekam video dengan kualitas 1080p@30fps yang cemerlang.

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam ZTE Blade V7 Lite ini menggunakan sistem pengoperasian terbaru yakni Android OS v6.0 Marshmallow dengan user interface menawan. Selain itu ZTE Blade V7 Lite juga didukung dengan konektivitas lengkap diantaranya Dual SIM, 2G GSM, 3G HSDA, 4G LTE, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, GPS, Browser dan juga microUSB port. Sementara kebutuhan daya ZTE Blade V7 Lite ini akan disuplai oleh baterai Li-Ion berkapasitas 2500 mAh bertipe Non Removable.

Harga ZTE Blade V7 Lite 

Harga ZTE Blade V7 Lite terbaru akan dilepas Rp 1.549.000 per unitnya dengan warna silver. Smartphone ZTE Blade V7 Lite ini akan dijual dengan sistem pre-order di situs e-commerce Lazada mulai tanggal 10 Mei 2016. Silahkan  yang tidak ingin kehabisan ZTE Blade V7 Lite ini, lansung saja dapat mulai memesannya.

Demikian informasi mengenai ZTE Blade V7 Lite semoga dapat menjadi informasi bagi anda untuk mencari smartphone kesayangan agar dapat membantu aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih baik dan bermanfaat.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top