Smart Phone

Xiaomi Mi 5 Tampil dengan Pilihan Warna Gold

Xiaomi Mi 5Gadget-Baru.com | Trend terbaru dari Smarphone adalah penggunaan warna gold ini sedang menjadi incaran para pengguna smartphone. Sebagian besar vendor merilis warna ini pada smartphone baru mereka karena produk mereka akan tampak elegan. Salah satunya vendor yang mengeluarkan warna ini adalah Xiaomi, produsen asal Beijing itu riliskan Xiaomi Mi 5 dengan versi emas dalam pekan ini.

Dikuti dari media online, Kamis (28/4/2016) bahwa Xiaomi Mi 5 secara resmi akan rilis pada 29 April 2016. Untuk penjualan akan dilakukan dengan mode flash sale di berbagai negara yang sudah menjadi pangsa pasarnya.

Penggemar Xiaomi di Indonesia harus sabar menantikan kedatangan smartphone tersebut. karena Xiaomi Mi 5 belum masuk pasar Indonesia secara resmi. Keterkaitan ketersediaan Xiaomi Mi 5 bisa dilihat pada situs resmi Xiaomi Indonesia yang belum dimasukkan pada daftar smartphone yang sudah rilis di Indonesia.

Hanya informasi, bahwa Xiaomi Mi 5 akan dibanderol sekitar USD300 atau Rp3.9 jutaan untuk versi 3GB dan memori internal 32GB. Sedangkan untuk versi 64GB yang dibanderol lebih mahal USD350 atau Rp 4,5 jutaan. Sedangkan untuk smartphone Xiaomi Mi 5 Pro yang menggunakan kapasitas RAM 4GB dengan 128GB serta finish keramik akan memiliki harga USD420 atau setara Rp 5.4 jutaan.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top