Smart Phone

HTC One S9 – Spesifikasi Istimewa Dengan Harga Terjangkau

htc one s9Gadget-Baru.com | Kehadiran dari Smartphone HTC One S9 dibuat untuk kalangan menengah keatas, penjualannya diharapkan akan menghadang Samsung Galaxy S7 yang djuga dilepas di pasaran dengan harga hampir setara. Bagaimana spesifikasi yang ditawarkan oleh vendor Taiwan ini?

Layar 

HTC One S9 ini hadir dengan membawakan bentang layar seluas 5.0 inchi yang telah didukung dengan panel Super LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna sehingga mampu menampilkan suguhan layar berkualitas dan juga bening. HTC One S9 juga telah didukung dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels membawa kepadatan layar mencapai 441 pi per inchinya sehingga mampu menampilkan gambar cemerlang. Permukaan layar HTC One S9 juga mendukung kemampuan multitouh yang cukup responsif dan juga telah didukung dengan hadirnya lapisan anti gores Corning Gorlla Glass untuk melindungi layar dari goresan.

Desain

Dimensi HTC One S9 sendiri adalah 144.6 x 69.7 mm dengan ketebalan hingga 10.1 mm yang memang tebal. Sehingga menghasilkan bobot HTC One S9  158 gram. Desain HTC One S9 mirip dengan desain HTC One M9 hanya saja sisi depannya berbeda pada desain dual seaker yang dimliki. HTC One S9 memiliki lubang speaker garis pada atas dan bawah layarnya. Smartphone ini hadir dalam varian arna gold dan silver.

Konektivitas

Jaringan dan konektivitas dalam HTC One S9 ini juga sudah terbilang lengkap dimana telah didukung dengan beberapa konektivitas pendulungnya. HTC One S9 hadir dalam kemampuan Single SIM Nano yang telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE. Kemmapuan HTC One S9 dalam mengakses internet juga cukup handal dimana disediakan opsional speed GPRS-EDGE, HSPA+ 42.2/5.76 Mbps hingga speed lebih kencang LTE Cat4 150/50 Mbps yang siap memanjakan pengguna yang doyan streaming dan download. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam HTC One S9 seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan juga microUSB.

Dapur Pacu 

Dapur pacu HTC One S9 sebagai smartphone kelas menengah atas ini terbilang yang cukup mumpuni. Bagaimana tidak, didalam bodinya tertanam processor Octa-core Cortex-A53 dengan top speed hingga 2.0 GHz hasil bawaan chipset Mediatek MT6795 Helio X10. Processor tangguh Helio X10 tersebut tentunya mampu menghasilkan knerja yang tangguh dan resposif apalagi dengan kekuatan RAM 2 GB yang dimiliki. Pengguna akan merasakan multitasling tanpa hambatan dalam HTC One S9 ini. Untuk hasil grafis HTC One S9 saat digunakan bermain game mengandalkan dukungan GPU PowerVR G6200.

Kamera

HTC ini menggunakan kamera utama dengan resolusi 13 MP yang telah disertai dengan fitur autofocus, dual-LED (dual tone) flash bahkan telah mendukung fitur Optical Image Stabilization (IOS) yang akan membuat hasil bidikannya tanpa blur dan cukup bening. Sementara untuk kemampuan kamera HTC One S9 dalam menangkap video memiliki kualitas Full HD 1080p@30fs. Kamera depan selfie resolusi 4 MP dalam HTC One S9 ini. Hasil bidikan kamera depan HTC One S9 tersebut juga cukup bening untuk menghasilkan gambar selfie berkualitas. Pegguna juga dapat memfungsikan kamera depan HTC One S9 untuk kebutuhan video call dan juga video chatt.

Memori dan Baterai

HTC One S9 dengan banderolan harga kelas atas ini hanya mengusung kapasitas pas-pasan yakni memiliki meori internal 16 GB. Tentunya bagi para pengunduh aplikasi dan game di PlayStore kapasitas tersebut terbilang kecil. Untuk itu pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 200 GB yang lebih luas. An untuk kapasitas baterai HTC One S9 sendiri menawarkan baterai Non Removable dengan daya 2840 mAh Li-Ion.

Harga Jual

Harga HTC One S9

Harga HTC One S9 Baru : Rp 7.4 jutaan

Harga HTC One S9 Bekas : Rp –

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top