Smart Phone

Hati-Hati Ponsel Galaxy S7 ada yang palsu – Ini Tips Membedakannya

tips membedakan Samsun S7Gadget-Baru-com | Kita terkadang mendapati sebuah smartphone Samsung Premium semisal Samsung Galaxy S7 dengan harga dibawah Banderol, alih-alih mendapat smartphone murah namun kita tertipu. Maka dari itu kita perlu Waspada.

Sebagai cara untuk mengetahui ponsel Galaxy S7 asli atau palsu, channel YouTube Redskull merilis sebuah video yang membedakan Samsung Galaxy S7 asli dengan yang fake atau paslu. Penguji di dalam video memulai untuk membedakan dus Galaxy S7 asli dan palsu.

Setelah itu, memperlihatkan perbedaan masing-masing dus tersebut. Dus Galaxy S7 asli dibuka dari sisi samping, sedangkan dus palsu di buka dari atas.

Begini detail yang membedakan antara Galaxy S7 asli dan palsu, yakni:

1. Brightness, masing-masing ponsel ini memiliki brightness yang berbeda. Saat ditinggikan brightness-nya, Galaxy S7 palsu memiliki warna yang sedikit redup, sedangkan Galaxy S7 asli memiliki warna yang sedikit lebih cerah.

2. Tulisan di back panel. Galaxy S7 palsu tak memiliki tulisan di back panel di bagian bawah, sedangkan yang palsu terlihat polos, meski masih ada logo Samsung.

3. Flash. Galaxy S7 asli memiliki warna lebih kuning di dalam flash dibandingkan yang palsu.

4. Slot kartu SIM. Galaxy S7 asli memiliki material yang lebih tebal dibanding yang palsu.

5. Logo. Galaxy S7 asli memiliki logo Samsung berwarna putih, sedangkan Galaxy S7 palsu memiliki logo Samsung berwarna silver.

6. Tombol capacitive. Galaxy S7 palsu bisa melihat tombol capasitive di sebelah tombol home, sedangkan untuk Galaxy S7 yang asli tak terlihat.

WASPADA BROO…JANGAN TERTIPU

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top