Smart Phone

Motorola Moto G4 Plus – Smartphone Baru

motorola Moto g4 plusGadget-Baru.com | Produsen Motorola yang dulu dikenal dengan ponsel-ponsel jadul ternyata masih mencoba eksis melangkah ke ponsel cerdas tentunya dengan spesifikasi yang cukup tangguh. Dikabarkan juga bahwa Motorola sudah diakuisisi oleh Lenovo. Memang sangatlah kabar tersebut benar, Motorola tetap riliskan smartphone terbarunya dengan Motorola Moto G4 Plus. Hal ini sudah mendapatkan bocoran spesifikasi lengkap dengan beberapa komponen yang sudah tersedia dalam smartphone tersebut.

Smartphone Motorola Moto G4 Plus sudah dibekali dengan sertifikat IPX7 yang berartian water resistant yang mencapai 1 meter selama kurang lebih 30 menit. Tipe layar pada smartphone Motorola Moto G4 Plus sudah menggunakan IPS LCD dan menerapkan ukuran layar 5.0 inchi.

Dilengkapi pula dengan kemampuan 4G LTE dalam berselancar didunia maya menjadi nyaman dan extra kencang, dalam pembuatan smartphone ini menggunakan layar pada smartphone Motorola Moto G4 Plus memberikan dukungan 720 x 1280 pixel serta memberikan dukungan kerapatan layar 294 ppi pixel yang cukup berkualitas. pelindung layar Motorola Moto G4 Plus sudah mendukung Corning Gorilla Glass 4.

Sistem operasi pada smartphone Motorola Moto G4 Plus memberikan dukungan yang lebih sempurna dengan Android v6.0.1 Marshmallow. Selain itu, smartphone Motorola Moto G4 Plus memberikan dukungan memori internal 16GB, 2GB RAM dan 32GB serta 3GB RAM yang sudah mendukungnya. Smartphone Motorola Moto G4 Plus juga menerpakan pelebaran smartphone dengan dukungan MicroSD 128GB dan memberikan hasil lebih berkualitas untuk penambahan daya tampung data maupun aplikasi pada smartphone.

Tidak dipungkiri bahwa Motorola Moto G4 Plus mendukung kamera utama beresolusi 16MP serta dual LED Flash. Motorola Moto G4 Plus juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP serta memiliki fitur auto HDR yang lebih berkualitas. Fitur tambahan Motorola Moto G4 Plus mendukung fingerprint sensor, WIFI, Bluetooth, GPS, Radio dan USB. Harga Motorola Moto G4 Plus belum diketahui secara resmi, jadi tunggu peluncuran smartphone ini terlebih dahulu untuk mengetahui harga resminya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat menjadi inspirasi anda dalam memilih smartphone yang anda inginkan agar dapat membantu kinerja anda sehari-hari menjadi lebih baik.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top