Smart Phone

Mana Spesifikasi Terbaik Galaxy S7, LG G5, atau HTC 10?

Perbandingan G5,S7 dan HTC 10Gadget-Baru.com | Pada kwartal pertama di tahun  2016 ini muncul beragam smartphone dengan kualitas tinggi Galaxy S7, LG G5, atau HTC 10. Para pembeli akan dihadapkan dengan pilihan yang sulit. Kami mencoba menghadirkan sekelumit data mengenai ketiga smartphone ini agar dapat menjadi panduan anda dalam memilih smartphone tersebut sebagai pendamping aktivitas anda sehari-hari.

Berikut ini spesifikasi dari ketiga ponsel cerdas high end;

LG G5

Perangkat pabrikan asal Korea ini menonjolkan pada baterai tambahan atau modul audio yang bisa dilepas daya tahan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang dikembangkan bersama dengan Bang & Olufsen.

LG G5 akan menampilkan layar 5,3 inci Quad HD LCD, sedikit lebih kecil dari layar 5,5 inci G4 yang memiliki resolusi 1.440 x 2.560 piksel, dan mengusung bodi metal unibody dengan dimensi 149,4 x 73,9 x 7,7 mm dan berat 159 gram.

Dapur pacunya disokong Chipset Qualcomm Snapdragon 820 SoC (System on Chip), yang diklaim mampu menawarkan kinerja dan dipasangkan dengan RAM 3 GB.

Ponsel ini didesain unibody logam, baterai yang bisa dilepas dan penyimpanan yang dapat diperluas dengan microSD. Selain itu, LG G5 akan menggunakan teknologi pengenalan pemindai iris mata mirip dengan Windows Hello.

HTC 10

Kompetitor terakhir datang dari HTC. Dirilis pada 12 April, pabrikan asal China ini meluncurkan HTC 10, nampaknya handset ini menjadi langkah awal untuk mendongkrak produk high-end terbarunya dari perusahaan.

HTC 10 menampilkan layar 5,1 inci Quad HD dengan teknologi layar Super LCD5. Jeroan jantung pacunya didukung Chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang dipadukan dengan RAM 4 GB, storage internal 32GB, dan slot microSD.

Untuk mengambil gambar, perangkat dilengkapi kamera belakang 12MP, kamera depan 5MP, serta baterai berkapasitas 3.000 mAh. HTC 10 memiliki dua varian yang diklaim sebagai smartphone terhalus dan tercepat Android.

Sebab HTC 10 mendapat skor 156.091 di AnTuTu Benchamark. Skor tersebut melampaui beberapa smartphone yang kuat seperti Samsung Galaxy S7 Edge, Xiaomi Mi 5, dan iPhone Apple 6s.

Samsung Galaxy S7

Ponsel ini muncul sebagai handset yang ditunggu khalayak ramai, datang dengan menghadirkan percikan fitur terbaru andalannya yaitu teknologi Dual Pixel Auto Focus pada kamera 12 MP.

Adanya PDAF memiliki kemampuan baik saat di dalam keadaan Low Light Auto Focus dan juga dapat bekerja di Live View dan Live Video dengan perpindahan fokus yang cepat.

Ponsel ini juga mengandalkan fitur waterproofing alias kedap air. Disemati layar 5,1 inci untuk Galaxy S7 dan 5,5 inci untuk S7 Edge, disertai rangkaian kaca 3D dan logam yang didesain elegan, display layar dengan Always-On Super AMOLED.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top