Smart Phone

14,8 Juta Ponsel Xiaomi Terjual di Awal 2016

XiaomiGadget-Baru.com | Keberhasilan dari Vendor Smartphone asal Negeri Tirai Bambu ini tampaknyanya tak bisa dipandang remeh, dari Analasi HIS Technology Kevin Wang memperkirakan perusahaan Smartphone  Xiaomi telah berhasil menjual 14,8 smartphone dalam kuartal pertama 2016. Angka ini sudah termasuk penjualan di luar China.

Sebagaimana dilansir dari GSM Arena, Rabu (20/4/2016), Xiaomi menjual 14,98 perangkat pada periode yang sama tahun lalu. Tidak jelas bagaimana harapan perusahaan mengenai pertumbuhan penjualan smartphone-nya, namun angka ini tidak buruk sama sekali.

Pada 2015, Xiaomi bahkan berhasil menjual 70 juta unit smartphone. Jumlah tersebut sayangnya tidak memenuhi ekspektasi perusahaan yang mencapai 80 juta perangkat.

Xiaomi mulai 2016 dengan pertarungan kuat melalui perilisan Mi 5 dan Redmi 3 Pro. Xiaomi Max 6,4 inci juga diharapkan akan segera meluncur.

Dengan kemampuan tiap Divisinya perusahaan ini mampu memperlebar sayap penjualannya yang sebanding juga dengan produk baru yang dihasilkan sehingga nama brand ini terus bergaung dan mampu bersaing dengan pendahulunya.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top