Smart Phone

Smartphone RAM 4 GB Bikinan Nubia – Terdaftar di TENAA

nubiaGadget-Baru.com | Dalam rangka memuaskan hasrat konsumen yang semakin menjadi-jadi dalam penggunaan smartphone dengan kapasitas RAM yang extra besar, Nubia menjawab tantangan dengan membuat produk dengan RAM 4 GB.  Nubia, produsen smartphone China melaksanakan konferensi untuk memberikan pernyataan terkait dengan  Gadget baru yang mereka buat, yang diberi nama Nubia Z11 Mini. Dalam peluncurannya  Z11 Mini tak hanya berjalan sendiri karena ada dua smartphone baru terlihat mendampingi pada saat didaftarkan pada Badan Regulasi China TENAA.

Berita ini Dilansir GizmoChina, Kamis (14/4/2016), dua smartphone dari Nubia tertangkap melewati sertifikasi TENAA dengan membawa nomor NX523J dan NX527J. Kedua smartphone ini memiliki tubuh metalik dan dilengkapi RAM 4 GB.

Smartphone juga akan berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan menggunakan panel layar 1.080 piksel. Selain itu, kedua ponsel juga akan menyematkan kamera 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.

Meski kedua smartphone berfitur fingerprint memiliki banyak kesamaan, namun smartphone ini juga membawa perbedaan. Smartphone dengan nomor NX523J dilengkapi bentang layar 6 inci dan diperkuat prosesor octa-core berkecepatan 1.8 GHz serta baterai 4.000 mAh.

Sementara model dengan nomor NX527J dibekali bentang layar 5,5 inci dan memiliki otak octa-core berkecepatan 1,5 GHz. Sayangnya, untuk urusan baterai seri ini menerima ukuran baterai yang lebih kecil yakni 2.900 mAh.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top