Smart Phone

BlackBerry Luncurkan Ponsel Lebih Murah

Blackberry privGadget-Baru.com | Tergerus dengan munculnya android yang merajalela membuat BlackBerry harus berpikir ulang untuk strategi penjualan, untuk menyasar kelas menengah perusahaan BlackBerry merencanakan peluncuran untuk dua ponsel Android terbaru pada tahun ini. Dua handset anyar ini akan menambah keluarga ponsel Android besutan BlackBerry setelah Priv yang telah dirilis sebelumnya.

Dilansir Phonesreview, Minggu (10/4/2016), CEO John Chen mengungkapkan bahwa Priv merupakan ponsel Android yang ‘terlalu high-end’. Ada kemungkinan ponsel yang nanti akan diluncurkna mengusung spesifikasi yang lebih rendah daripada Priv, tetapi dengan banderol harga yang lebih terjangkau.

Chen tidak menyebut nama ponsel terbaru yang akan dirilis, tetapi ia memberikan sedikit keterangan bahwa salah satu handset akan memiliki keyboard QWERTY. Sedangkan model handset yang satu lagi mengusung layar sentuh.

Chen juga menyebut banderol USD400 sebagai harga untuk konsumen. Tidak disebutkan apakah kedua handset dibanderol dengan harga yang sama.

Sekadar informasi, ponsel Priv dibanderol dengan harga USD649, setelah turun USD50 seperti yang dilaporkan beberapa hari yang lalu. Dipercaya penurunan permanen dari harga Priv merupakan strategi perusahaan untuk meningkatkan penjualan handset.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top