Smart Phone

Akankah BlackBerry Luncurkan BB Hamburg & Roma?

blackberryGadget-Baru.com | Beberapa waktu yang lalu BlackBerry dikabarkan akan menghentikan penjualan ponsel, namun kabar itu terbantahkan setelah muncul kabar kemunculan gadget baru dari BlackBerry yang sekiranya akan dimunculkan pada akhir tahun ini, tetapi belum jelas waktunya masih menjadi misteri.

Menurut laporan BBCzech, salah satu website yang berfokus seputar informasi BlackBerry menyatakan, ada dua smartphone BlackBerry Android yang akan dirilis pada 2016.

Namun rumor ini tak serta merta mengklaim memiliki informasi yang spesifik. Dilaporkan bahwa kedua smartphone BlackBerry Android baru yang akan datang ini diberi dengan kode “Hamburg” dan “Roma”.

Dalam hal perbedaan, BB Roma dikatakan lebih highend dan mengadopsi pendekatan kepada perangkat sebelumnya yakni BlackBerry Priv. Hadir dengan kedua layar sentuh dan keyboard hardware yang mumpuni turut disertakan.

Sebaliknya, BB Hamburg dikatakan lebih dari perangkat midrange dan dipastikan tidak memiliki keyboard ikonik BlackBerry, tetapi hadir dengan layar sentuh (touch). Sebagaimana dilansir dari Android Headlines, Kamis (31/3/2016).

Sayangnya, masih banyak rincian yang belum dibeberkan dan membuat rasa penasaran publik. Dengan pengecualian bahwa Hamburg dikatakan tiba di musim gugur 2016 dan Roma di akhir tahun sebelum menutup 2016.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top