Smart Phone

Teknologi Pelindung Mata Pada Tablet Advan i7

advan i7 proGadget-Baru.com | Dalam kesempatan perebutan konsumen yang ada di Indonesia, produsen Advan smartphone lokal berusaha mengembangkan teknologi dan dipasang pada tablet terbaru mereka. Teknologi terbaru ini dinamakan Eye Protection yang diklaim dapat melindungi mata dari sinar biru yang dipancarkan oleh layar smartphone. Perangkat baru yang akan dipasangi Eye protection adalah Tablet Advan i7.

Teknologi Eye protection  ini diklaim perusahaan sebagai yang pertama yang ada di perangkatnya. Tablet yang menyasar generasi muda dan orang tua itu akan memberikan pengalaman yang aman ketika berselancar di dunia maya.

Diluncurkan Selasa, (29/3/2016), beberapa awak Media online berkesempatan menilik perangkat tersebut. Sebut saja, Advan i7 tablet yang menampilkan layar 7 inci dengan resolusi (1.024 x 600) TN.

Bila melihat resolusi tersebut diperkirakan kejernihan resolusi cukup baik, mengingat tablet memiliki optimasi warna dan teknologi kontras untuk semakin meningkatkan kualitas visual.

Melihat sektor kamera, tablet ini dibekali sensor kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP. Untuk menyimpan data telah disediakan memori penyimpanan dengan microSD yang dapat diperluas hingga 32 GB.

Tak hanya unggul soal teknologi layar sebagai ‘pelindung mata’ dari sinar biru (blue light) yang secara efektif mampu meredupsi bahaya radiasi sinar biru yang dipancarkan hingga 40 persen. Tablet ini juga telah dilengkapi dengan spek mumpuni.

Seperti kombinasi dapur pacunya disokong oleh prosesor Quad-core dengan kecepatan 1,0 Ghz yang telah dipadukan dengan RAM 1 GB, sehingga tablet berukuran 7 inci itu dapat menopang kinerja perangkat dan GPU Mali 720.

Dengan GPU Mali 720, diklaim menyuguhkan kemampuan tampilan grafis lebih realistis dan belum lagi kehadiran dual sim card konektivitas 4G LTE dan kapasitas baterainya 2.500 mAh.

Untuk semakin meningkatkan kenyamanan saat menggunakannya, tablet Advan i7 telah disemati beragam fitur seperti Indonesia Voice Taping, yang fungsinya dapat mempercepat tulis pesan maupun chatting melalui suara.

Tak lupa, Advan juga menyematkan fitur Gesture Control berupa shortcut untuk mengakses aplikasi pilihan ketika tablet dalam posisi lock screen, layanan GPS serta kemampuan untuk mentransfer data file melalui USB OTG ke flashdisk.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top