Smart Phone

Xiaomi Mi 5 Pro Siap Dijual Perdana 6 April

mi5proGadget-Baru.com | Vendor MI pada beberapa waktu yang lalu meresmikan peluncuran Xiaomi Mi 5 pada perhelatan MWC 2016, dan vendor ini menempati janjinya dimana produk ini mulai dijual pada  tanggal 6 April atau pekan depan dengan kemunculan 2 varian yakni RAM 3GB seri 32 GB dan RAM 3 GB seri 64GB.

Produk Xiaomi Mi 5  smartphone anyar asal China tersebut, telah disiapkan oleh produsen untuk setiap pembeliannya, sebagaimana dilaporkan dari GSM Arena, Senin (28/3/2016).

Tapi bagi Anda yang menanti peluncuran saudaranya, Xiaomi Mi 5 Pro dengan varian RAM 4 GB dan storage internal 128 GB, maka ada kabar baik. Ponsel tersebut mulai dijual ke pasar pada 6 April.

Vice President of International for Xiaomi, Hugo Barra, mengatakan pengapalan Xiaomi Mi 5 Pro baru tersedia di pasar inti perusahaan saja.

“Sehingga untuk mengimpor produk-produk kami, kemungkinan besar satu-satunya kesempatan hanya tersedia di kawasan barat,” tuturnya. Dengan begitu, diharapkan segera berlabuh di pasar Asia.

Mi 5 Pro memiliki layar 5,5 inci datang dengan mengusung komponen hardware canggih seperti chipset Qualcomm Snapdragon 820 clocked 2.15 GHz, RAM 4 GB, dan storage internal 128 GB, dan bodi belakang 3D ceramic.

Smartphone ini juga telah dilengkapi sistem operasi (OS) terbaru Android Marshmallow, yang dipercantik dengan tampilan interface MIUI 7. Perihal harga ponsel ini dikabarkan dibanderol USD413 sekira Rp5,4 jutaan.

Di sisi lain, Xiaomi juga melakukan berbagai inovasi terbaru agar produknya mampu meneruskan kesuksesan Xiaomi Mi 4, dengan menambahkan teknologi sensor fingerprint dan USB Type-C.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat menjadi referensi anda dalam memilih smartphone yang anda inginkan.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top