Smart Phone

Membandingkan Lenovo Vibe K4 Note dengan Vibe P1 Turbo

Lenovo K4 NoteGadget-Baru.com | Smartphone dengan seri Lenovo Vibe K4 Note yang saat ini merupakan satu-satunya smartphone yang tak dimiliki produk lain yakni  teknologi virtual reality (VR) diberi nama TheaterMax.

Pabrikan ini mengklaim, bahwa yang nomer satu dari teknologi ini menghadirkan pengalaman multimedia dengan tampilan dan kualitas suara lebih baik. Memiliki layar 5,5 inci Full HD dengan sudut pandang lebar 178 derajat, dan kejernihan resolusi 1.080 piksel optimasi warna serta teknologi high-contrast untuk semakin meningkatkan kualitas visual.

Kelebihan lainnya, kemampuan sound input dan recording bisa memudahkan pengguna untuk memproduksi konten digital sendiri. Selain itu, konfigurasi three-mic system dari Lenovo dan Wolfson audio codec dapat menyaring noise (suara bising) di sekitar, sekaligus meningkatkan kualitas suara maksimal secara recording.

Lini fotografi, Vibe K4 Note mengusung kamera belakang berkualits 13 MP fitur PDAF, kamera depan 5 MP dan terintegrasi fixed-focused serta video chatting. Tentu saja, kedua fitur ini menjadikan Vibe K4 Note ideal bagi para produser konten kreatif.

Untuk menunjang itu semua, Lenovo memberikan kapasitas baterai 3.300 mAh dan memori penyimpanan 144 GB. Dapur pacunya disokong oleh prosesor octa-core 64-bit MediaTek MT6753 yang sudah dipadukan RAM 3 GB.

Lenovo juga menyematkan teknologi keamanan dengan sensor fingerprint, kecepatan akses internet LTE, dan teknologi pembayaran fitur NFC. Perihal harga, Lenovo Vibe K4 Note dibanderol Rp2.899.000 dengan pilihan warna matte white dan matte black.

Sedangkan, Lenovo Vibe P1 Turbo yang telah diluncurkan 26 Januari di Indonesia mengandalkan kemampuan baterai yang besar. Berkapasitas baterai 5.000 mAh, membuat Vibe P1 Turbo dapat menyala lebih lama. Belum lagi fitur Rocket Charge yang dapat mengisi daya 100 persen kurang dari 1,5 jam.

Dibekali material metal, membuat ponsel ini terkesan mewah. Menilik dari sisi frame, Lenovo Vibe P1 Turbo memiliki tombol home fisik berbentuk kotak yang juga sebagai tempat fingerprint. Layar bentang 5,5 inci resolusi Full HD 1.920 x 1.080 piksel dengan pelindung Gorilla Glass 3 mampu membuat layar tidak gampang tergores ketika disimpan dalam tas.

Soal performa, Lenovo Vibe P1 Turbo menjanjikan pengguna dapat melakukan multi-tasking tanpa perlu khawatir akan nge-lag. Hal ini dikarenakan penggunaan hardware mumpuni di dalamnya. Ponsel ini menggunakan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Octa-core 1.5 GHz, yang dimotori RAM 3 GB dengan GPU Adreno 405.

Untuk mengambil gambar kamera belakang dibekali sensor 13 MP dilengkapi dengan fitur PDAF (Phase Detection Auto Focus) dan dual-color LED flash. Kamera depannya, disematkan sensor 5 MP bagi pengguna yang doyan selfie. Urusan harga, Lenovo membanderol dengan kocek Rp3.999.000.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top